Beranda Berita Utama TB: Jika Berkas Saya Tidak Sampai ke Tingkat Atas, Saya Bawa Langsung...

TB: Jika Berkas Saya Tidak Sampai ke Tingkat Atas, Saya Bawa Langsung ke DPP

309
0
TB: Jika Berkas Saya Tidak Sampai ke Tingkat Atas, Saya Bawa Langsung ke DPP
Ir Hj Tatong Bara, saat mendaftar di sekretariat penjaringan balon PAN. foto istimewah

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Setelah Wakil Walikota Drs Hi Jainuddin Damopolii mendaftrkan dirinya sebakai Bakal Calon (Balon) Walikota Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Walikota Ir Hj Tatong Bara, ikut mendaftarkan dirinya ke Sekretariat Penjaringan Balon Partai Amanat Nasional (PAN) yang dibuka oleh DPD II PAN Kota Kotamobagu.

Dikesempatan itu, TB sapaan akarab Ir Hj Tatong Bara datang langsung menyerahkan berkas pendaftaran dirinya ke tim penjaringan balon walikota/wakil walikota, didampingi Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir SE, Sekretaris DPD PAN Kota Kotamobagu Aljufri Kobandaha dan sejumlah pengurus PAN lainnya.

TB mengatakan, dirinya berkomitmen untuk melanjutkan pertarungannya di Pilwako Kota Kotamobagu, “Ini bukan sekedar mendaftar saja, saya berkomitmen untuk melanjutkannya dan mempersiapkan langkah-langkah strategis untuk memenangkan pertarungan, karena ini bukan atas nama pribadi tapi atas nama partai. hari ini saya resmi mendaftar, kita tinggal menunggu proses lainnya,” ujar TB.

Lanjut TB, didalam mekanisme seperti ini ada-ada saja sesuatu yang mengganjal seseorang kader, jika itu terjadi pada dirinya, dia akan membawa langsung berkas pendaftarannya ke Dewan Pimpinan Pusaat (DPP).

“Jika berkasnya tidak diteruskan ke tingkat atas, saya akan membawa berkas pendaftaran saya ke DPP, karena itu sudah ditegaskan DPP kepada saya,” tegas TB.

Sementara itu Iswadi Gaib, ketua tim penjaringan balon mengatakan, pihaknya akan professional dalam proses penelitian berkas.

“Semua berkas yang masuk akan diproses sebelum dibawa ke tingkat atas, itu tak akan makan waktu lama, dan kami akan professional,” ujar Gaib.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakLagi Pemkab Bolmong Pecat 2 ASN
Artikulli tjetërWabup Bolmong Terima 520 Mahasiswa KKN Unima

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.