Beranda Berita Utama Solidaritas 1.000 Tanda Tangan Untuk Bunda MMS

Solidaritas 1.000 Tanda Tangan Untuk Bunda MMS

497
0
Pengumpulan 1.000 Tanda Tangan Untuk Bunda MMS
Nampak dua orang masyarakat sedang memberikan dukungannya dengan menanda tangani spanduk untuk 1.000 tanda tangan. foto kifly koto.kotamobaguonline

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Sebagai bentuk dukungan terhadap mantan Bupati Bolaang Mongondow Marlina Moha Siahaan (MMS), yang divonis 5 tahun kurungan penjara oleh Majelis Hakim Tipikor Manado terkait kasus korupsi Tunjangan Penghasilan Aparatur Pemerintah Desa (TPAPD) Bolaang Mongondow (Bolmong) tahun 2010, Kamis (27/7/2017), puluhan pemuda mengatasnamakan Solidaritaas Pemuda Peduli Totabuan menggelar aksi pegumpulan 1.000 tanda tangan.

Puluhan pemuda tersebut berjalan kaki dari Kelurahan Kotobangon menuju Bundaran Paris Superstor Kotamobagu dengan membawa spanduk Aksi Solidaritas 1.000 Tanda Tangan serta bertuliskan SAVE BUNDA MMS, dan mengumpulkan tanda tangan dari pengguna jalan yang melintas.

“Kami meminta dukungan dari masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) untuk MMS yang telah menorehkan prestasi dengan memekarkan Bolmong menjadi empat kabupaten satu kota,” kata Farid Potabuga, Koordinator Aksi tersebut.

Lanjut dia, Aksi solidaritas hari ini masih akan berlanjut. “Aksi hari ini adalah langka awal, kita akan gelar lagi dalm waktu dekat ini,” singkatnya.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakNuangan FC Hantam Purworejo FC 2-0
Artikulli tjetërPuluhan Rumah di Kelurahan Gogagoman Dilalap Sijago Merah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.