Beranda Berita Utama Nuangan FC Hantam Purworejo FC 2-0

Nuangan FC Hantam Purworejo FC 2-0

354
0
Nuangan FC Hantam Purworejo FC 2-0
Tim sepak bola Nuangan FC

Kotamobaguonline.com, BOLTIM – Hasil memuaskan diperoleh Tim Nuangan FC melawan Purworejo FC dalam turnamen sepak bola Pontodon Cup yang dilaksanakan di Lapangan sepak bola Kelurahan Pontodon, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kota Kotamobagu (KK), Jumat (27/7/2017).

Nuangan FC yang dimanajeri oleh Noval Bahmid dan pelatih Yadi Mokodompit yang pernah mengharumkan tim sepak bola Persibom diera tahun 2000 meraih kemenangan atas lawannya dengan skor 2-0.

Dari pantauan wartawan kotamobaguonline.com, babak pertama kedua tim saling menyerang satu sama lain, serangan bertubi-tubi juga dilakukan oleh Purworejo FC namun tak juga menghasilkan gol.

Pada babak ke dua pertandingan, terlihat pelatih Nuangan FC Yadi Mokodompit merombak formasi anak asuhnya. Nuangan FC yang di captaini oleh Karim ini pun menjadi percaya diri memainkan bola hingga mendapatkan peluang dengan tendangan cornel. Dengan memanfaatkan peluang itu, Nuagan FC berhasil menciptakan gol dengan sundulan kepala dari sriker Rusdi Modeong.

Gol pertama pun membakar semangat anak-anak Nuangan FC, seakan tak pernah lelah mereka melakukan penyerangan terhadap lawannya.

Disisa waktu babak kedua, akhirnya Nuangan FC berhasil menambah skor hingga menjadi 2-0 yang dicetak oleh Wawan Abdulah melalui tendangan bebas ke gawang Purworejo FC.

Camat Kecamatan Nuangan, Husen Syawie, mengatakan dirinya merasa sangat bangga dengan kemenangn yang diperoleh Nuangan FC. “Saya sangt bangga dengan kemenangan yang diperoleh anak-anak Nuangan FC, dengan adanya tim ini, diharapkan bisa membangkitkan nama Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam dunia sepak bola,”ujarnya.

Sementara itu salah satu official tim Nuangan FC berharap Tim Nuangan FC bisa ikut serta di turnamen-turnamen sepak bola di daerah kabupaten/kota, di bolmong raya, “tentunya dengan meminta restu dari  Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga Boltim, bapak Mahmud Mokoagow  dan Camat Kecamatan Nuangan, Husen Syawie,” harap dia.

(Yoko)

Artikulli paraprakPengelola BUMDes Dapat Pelatihan
Artikulli tjetërSolidaritas 1.000 Tanda Tangan Untuk Bunda MMS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.