Beranda Berita Utama Jainuddin Damopolii: Sejak Awal Niat Saya Papan Satu

Jainuddin Damopolii: Sejak Awal Niat Saya Papan Satu

298
0
Jainuddin: Sejak Awal Niat Saya Papan Satu
Drs Hi Jainuddin Damopolii, saat mendaftar di Sekretarit penjaringan blon PAN. foto kifly koto.kotamobaguonline

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Drs Hi Jainuddin Damopolii, sekitar pukul 10.30 wita pagi tadi, resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), periode 2018-2023 di sekretarian penjaringan Balon Partai Amanat Nasional (PAN), Jln. Jhoni Suhodo, Kelurahan Kotobangon, Kotamobagu Timur.

Dengan menggunakan kendaraan becak motor (bentor), Jainuddin didampingi Istri, jajaran DPD PAN, DPC, DPRT, Ketua Lembaga Adat, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan ratusan simpatisa lainnya menuju tempat pendaftar.

Jainuddin mengatakan sejak dari awal dirinya sudah berniat untuk maju di pilwako Kota Kotamobagu sebagai walikota bukan lagi wakil walikota.

“Itu sudah niat saya, Insya allah, allah ridho, saya akan berusaha untuk maju di papan satu,” kata dia usai mendaftarkan, Senin (17/7/2017).

Ketika ditanya oleh awak media, apakah optimis akan mendapatkan restu dari PAN? dirinya menjawab, kita tetap berusaha, finalnya sama Allah SWT.

Sementaara itu sejak berita ini diturunkan, sudah ada 4 balon yang resmi mendaftarkan dirinya, yakni Nasrun Koto SH MH, Ishak Sugeha, Begi CH Gobel ST dan Drs Jainuddin Damopolii.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakDinkes Bolmong Gelar Khitanan Massal
Artikulli tjetërPemkot KK Akan Berikan Ini Kepada Pengrajin Batu Bata

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.