Beranda Berita Utama Istighosa dan Zikir Buat Pemerintahan Bolmong dan NKRI

Istighosa dan Zikir Buat Pemerintahan Bolmong dan NKRI

326
0
Istighosa dan Zikir Buat Pemerintahan Bolmong dan NKRI

kotamobaguonline.com, BOLMONG – Ribuan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Minggu (23/07/2017), mengelar Istighosa Akbar atau Do’a Keselamatan Bangsa dan Negara yang bertemakan, Pemerintah Berbuat, Rakyat Berdo’a dan Berkhitmad, bertempat di jalur II Kantor Bupati Kabupaten Bolmong.

Ustadz Hi Ari Paputungan, selaku Ketua Pondok Pesantren Al-Luthfi, Desa Lolanan, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolmong, yang juga sebagai Ketua pengurus kegiatan Istighosa Akabar, mengatakan, pelaksanaan Istighosa dan zikir bersama ini untuk bangsa dan negara terlebih khusus untuk Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, dalam menjalankan tugas membangun daerah ini, guna mensejahterakan masyarakatnya.

“Ya, dengan do’a dan zikir bersama ini, Insya Allah dapat dikabulkan oleh ALLAH SWT, agar Bupati Bolmong, selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta dapat menjalankan tugas dan amanah masyarakat bolmong untuk lima tahun kedepan,” ungkap ustadz Ari.

Ari Paputungan juga menambahkan, pihaknya akan terus melakukan kegiatan Istighosa Akbar ini, bila perlu secara rutin di Kabupaten Bolmong.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh komponen dan masyarakat Bolmong atas pertisipasinya dalam kegiatan ini. #Save Bupati Bolmong Do’a Kami Untuk Perjuanganmu,” tambah Ustadz Ari Paputungan.

Turut hadir dalam kegiatan Istighosa Akabar ini, Wakil DPRD Bolmong, Kamran Muktar, anggota DPRD Yusra Alhabsi, Moh Syahrudin Mokoagow, Sutarsih Mokodompit, Ahadin Mamonto,  Sekretaris Dewan (Sekwan) Bolmong Hi Yahya Fasa, pimpinan dan staf OPD lingkup Pemkab Bolmong, Camat serta Kepala Desa se-Bolmong, Habib Hi Umar Assegaf dan tokoh Agama juga ribuan masyarakat Bolmong.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakJumpa Kangen Reuni Akbar Alumni SMAN 1 Kotamobagu Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan
Artikulli tjetërKotamobagu Raih Penghargaan Percepatan Cakupan Pemberian Akta Kelahiran Anak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.