Beranda Berita Utama 53 CJH Bolmong Ikut Latihan Manasik

53 CJH Bolmong Ikut Latihan Manasik

445
0
53 CJH Bolmong Ikut Latihan Manasik
Latihan Manasik Haji Kemenag Kabupaten Bolmong.

kotamobaguonline.com, BOLMONG – Tak kurang dari 53 Calon Jemaah Haji (CJH), tahun 2017 mengikuti latihan tata cara Manasik Haji, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten dan Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (20/07/2017), bertempat di halaman Kantor Bupati Bolmong.

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Rukman Korompot, melalui Kepala Sub Bagian (Kasubag) Keagamaan, Pemkab Bolmong, Rinto Pondabo, mengatakan, saat pelaksanaan haji berlangsung Pemkab Bolmong melakukan proses pendampingan bagi CJH daerah asal.

“Pendampingan ini dilaksanakan mulai tahapan pemeriksaan kesehatan sampai pada pemberangkatan CJH diembarkasi Balikpapan,” kata Rinto.

” Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masing-masing jamaah agar dapat melaksanakan ibadah dengan sebaik-baiknya,”

Kepala Seksi Penyelenggaran Haji dan Umroh Kemenag Bolmong, Hendra ngampo, menambahkan, pelaksanaan Manasik Haji yang diselenggarakan kali ini, untuk memberikan pengarahan tentang tata cara ibadah haji, agar pada pelaksanaannya nanti dapat berlangsung dengan lancar.

“Kegiatan kali ini, merupakan penutup rangkaian kegiatan sebelum pemberangkatan pada awal agustus mendatang,” trangnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprak86 Persen Rakyat Indonesia Percaya KPK
Artikulli tjetërKompetisi Devisi III Persibom Bolmong Siap Hadapi Persikokot Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.