Beranda Berita Utama 23 Pejabat Eselon II Pemkot KK Ikut Job Fit

23 Pejabat Eselon II Pemkot KK Ikut Job Fit

272
0
23 Pejabat Eselon II Pemkot KK Ikut Job Fit
Pejabat Eselon II saat mengikuti Job Fit di ruang CAT BKPP Kotamobagu

KOTAMOBAGU, Kotamobaguonline.com – Untuk mengukur kemampuan masing-masing pejabatnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menggelar Job Fit bagi 23 kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Kotamobagu.

Job fit digelar di ruangan Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kota Kotamobagu, Selasa (4/7/2017).

Bertindak sebagai penguji, Sekretaris Kota (Sekot) Kota Kotamobagu, Adnan Massinae, Asisten I Bidang Pemerintahan Narsun Gilalom dan Arudji Mongilong.

Sekot mengatakan, materi yang diberikan sebagai bahan ujian, yakni kemampuan dan kinerja pejabat eselon II, “Yang diuji, track record, disiplin, kemampuan serta tes wawancara. Ini hanya rotasi atau penyesuaian, mereka diberikan ruang atau kesempatan memilih SKPD mana yang cocok dengan keahlian mereka,” katanya.

Sekot juga menjelaskan, melalui job fit tersebut, fungsi dan maksimalisasi SKPD akan lebih mudah dan berjalan dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Melalui tes ini, mereka akan ditanya, dimana SKPD yang mereka rasa cocok, agar tidak stres saat melaksanakan tugas. Sebab, pekerjaan yang sesuai dengan keahlian atau minat dari mereka akan lebih maksimal,” ujarnya.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakWalikota Ir Hj Tatong Bara Pimpin Apel Kerja Perdana Pasca Libur Idul Fitri 1438 H
Artikulli tjetërWalikota Ir Hj Tatong Bara Berkantor Di Kantor Kecamatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.