Beranda Berita Utama 143 Mahasiswa Unsrat Laksanakan KKT di Kota Kotamobagu

143 Mahasiswa Unsrat Laksanakan KKT di Kota Kotamobagu

311
0
143 Mahasiswa Unsrat Laksanakan KKT di Kota Kotamobagu
Suasana penyambutan mahasiswa KKT unsrat

KOTAMOBAGU, Kotamobaguonline.com – Sebanyak 143 Mahasiswa Universitas Samratulangi (Unstra) Manado, melaksanakan Kuliah Kerja Terpadu (KKT) di Kota Kotamobagu. Mahasiswa KKT angkatan 155 tersebut, akan berada di Kot Kotamobagu selama 23 hari kedepan.

Walikota Ir Hj Tatong Bara mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kota Kotamobagu sebagai lokasi mahasiswa unsrta untuk melaksanakan KKT.

“Ini merupakan tambahan energi buat daerah kita. Mereka datang memberi diri, dan mengalokasikan waktu untuk membantu kita di sini,” kata Walikota usai menerima mahasiswa KKT di Rumah Dinas (Rudis) Walikota, Kamis (6/7/2017).

Dijelaskan walikota, para mahasiswa KKT akan menopang program Pemkot Kota Kotamobagu untuk membangun website Sistem Informasi Desa (Simdes).

“Dengan waktu 23 hari saya rasa cukup, karena mahasiswa hanya membuka jendela untuk bisa terakses ke dunia luar terkait apa-apa saja yang ada di Kota Kotamobagu. Profil Desa kan sudah selesai tinggal dikoneksikan ke luar,” ujarnya.

Sementara itu, dosen pembibing lapangan Ir Susana Undap MSc, mengatakan, dalam melaksanakan KKT, para mahasiswa akan dibagi di beberapa Desa di wilaya Kota Kotamobagu.

“Untuk satu desa ada 10 sampai 13 mahasiswa. Rencananya, 13 desa yang ada di Kota Kotmobagu akan dijadikan tempat KKT,” kata Susana.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakPolres Bolmong Buru Pelaku Penikaman Dua Warga Imandi
Artikulli tjetërWabup Terima Mahasiswa KKT Unsrat Angkatan 115

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.