Beranda Berita Utama Yasti Tegaskan ASN Bolmong Tingkatkan Disiplin

Yasti Tegaskan ASN Bolmong Tingkatkan Disiplin

305
0
Rolling Jabatan Pejabat Bolmong Kian Dekat
Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Mokoagow.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Demi meningkatkan profesionalisme dan kualitas kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Bupati, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, terus menekankan ke disiplinan ASN.

Demikian dikatakan Bupati saat memimpin upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila ke 72 sekaligus apel Korpri ASN di lapangan kantor bupati di Lolak, Kamis (01/06/2017).

“ASN dilingkup Pemerinta Kabupaten (Pemkab) Bolmong sangat santai. Saya tekankan agar menjaga dan tingkatkan disiplin, taat aturan pada jam kerja, serta datang dan pulang harus tepat waktu,” tegas Bupati Yasti Mokoagow.

Yasti menambahkan, dirinya saat ini sedang merancang Peraturan Bupati (Perbup) tentang ASN. “Saya tidak main-main dengan disiplin ASN. Akan saya bentuk komite etik yang bertugas memberikan sanksi bagi ASN yang tidak disiplin. Jika dalam setahun 46 hari tidak masuk kerja maka akan saya pecat,” ungkap Yasti.

Yasti juga berpesan, bagi ASN yang kerjanya maksimal, agar terus mempertahankan kinerjanya. “Apresiasi saya  buat ASN yang jujur, disiplin serta bertanggung jawab dalam semua pekerjaannya,” tutur Yasti.

(jumrin/matt)

 

Artikulli paraprakPDIP Bolmong Gelar Upacara Harla Pancasila
Artikulli tjetërBupati Bahas Sejumlah Masalah Bersama Forkopimda Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.