Beranda Berita Utama Yasti Berencana Tinjau Pabrik Kapur di Labuan Uki

Yasti Berencana Tinjau Pabrik Kapur di Labuan Uki

409
0
Yasti Berencana Tinjau Pabrik Kapur di Labuan Uki
Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti S Mokoagow

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Setelah menyatakan menutup sementara aktivitas PT Conch North Sulawesi Cement, terletak di Desa Solog, Kecamatan Lolak, karena dokumen izinnya belum lengkap, kini Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, berencana Jumat (02/06/2017), akan melakukan sidak di pabrik pengelohan kapur milik PT Kemindo Cao Resources di Desa Labuan Uki, Kecamatan Lolak.

Menurut Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti S Mokoagow, kunjungan yang nantinya akan dilakukan tak lain untuk melihat secara langsung aktivitas perusahan tersebut. “Termasuk perizinan yang dimiliki perusahan yang sejak 2014 diresmikan,” kata Yasti, Rabu (31/05/2017).

Selain perizinan, Bupati juga akan melihat lokasi yang ditempati perusahan tersebut. “Karena diketahui lokasi yang dipakai perusahan untuk memproduksi kapur itu, berdiri di atas lahan HGU,” tutur Bupati.

Diketahui pabrik kapur tersebut diresmikan pada 24 Juni 2014 silam oleh mantan Bupati Bolmong, Salihi Mokodongan. Diketahui, peresmian tersebut turut dihadiri Dirut PT Kemindo Kao, Refriza Hasimy, Assisten Ekonomi Pembangunan Drs Djack Damopolii, para kepala SKPD,  kepala desa bersama perangkat desa Labuan Uki, serta para tokoh masyarakat dan agama.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakRSUD Datoe Binangkang Lolak Siap Layani Pasien
Artikulli tjetërHendra: 22 Juni Launching Pengoperasian BRT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.