Beranda Berita Utama Tahlis Gallang Resmi Jabat Sekda Bolmong

Tahlis Gallang Resmi Jabat Sekda Bolmong

198
0
Tahlis Gallang Resmi Jabat Sekda Bolmong
Bupati Dra Hj Yasti S Mokoagow, melantik dan mengukuhkan Tahlis Gallang SIP MM, sebagai Sekda Kabupaten Bolmong

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soeprejo Mokoagow, secara resmi melantik serta mengukuhkan Tahlis Gallang SIP MM, sebagai Sekretaris Daerah Bolmong Definitif.

Upacara pengembilan sumpah pelantikan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Bolmong, berdasarkan SK Bupati Nomor 821.2/B/03/BPKP/SK/15/2017, tentang pengangkatan Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmong.

Perlu diketahui, Tahlis Gallang SIP MM, sebelumnya Sekretaris Kota (Sekot) Pemkot Kota Kotamobagu.

Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti S Mokoagow, pada kesempatannya, mengatakan ada beberapa hal yang harus menjadi tugas Sekda baru. “Kepada sekda yang baru saja dilantik, diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik. Sebab banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pak Sekda diantaranya melakukan penata kelola  keuangan dan melakukan penataan personil SKPD dalam rangka menjalankan program dan kegiatan sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Bolmong yakni menuju Bolmong Hebat,” tutur Yasti.

Sementara Tahlis, mengaku siap akan menjalankan tugasnya sebagai Sekda Bolmong. “Tugas dan kewajiban harus segera siap dilaksanakan sesuai aturan dan perundang-undangan serta petunjuk pimpinan,” kata Tahlis.

Diketahui, kegiatan ini turut dihadiri, Dandim 1303 Bolmong, Kajari Kotamobagu, Ketua PN Kotamobagu, perwakilan Mapolres Bolmong, Asisten I, II, III juga seluruh pimpinan SKPD Bolmong dan Pemkot Kota Kotamobagu.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakDisperindag Bolmong Berencana Gelar OP
Artikulli tjetërUsai Dilantik, Tahlis Ikuti Raker Pemkab Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.