Beranda Berita Utama Semangat, Kerja Keras Dan Loyal Terhadap Pekerjaan

Semangat, Kerja Keras Dan Loyal Terhadap Pekerjaan

443
0
Semangat, Kerja Keras Dan Loyal Terhadap Pekerjaan
Moh Isra Alim

MOH ISRA ALIM, begitulah nama lengkap Pria kelahiran Kotamobagu, tepatnya tanggal, 20 Desember 1995  dengan semangat dan dan kerja keras dan loyalitas yang tinggi terhadap setiap tugas pekerjaannya dan murah senyum kepada siapa saja, kini dipercayakan sebagai Custumer Sevice Bank Prisma Dana Cabang Inobonto. Yang mulai bekerja di Bank Prisma Dana sejak tahun 2015.

Pria yang masih bujang/pejaka  yang berpenampilan sederhana ini dengan nama panggilan akrabnya Isro adalah adalah anak tunggal dari pasangan Bapak Muliadi Alim dan Ibu Rosita Sasuwuhe, Isro selain aktif bekerja sebagai karyawan bank juga setelah pulang dari bekerja dia juga sangat aktif membantu kedua orang tuanya yang berprofesi sebagai wirausaha.

Isro begitulah panggilan akrabnya, yang punya hobby main sepakbola dan bulu tangkis, dalam menjalani hidup ini memiliki semboyan bahwa untuk “ sukses hari esok dimulai hari ini “ serta jangan lupa selalu berdoa kepada Allah SWT inilah yang selalu ditanamkan oleh kedua orang tuanya.

Kepada sesama teman kerja dia selalu mengingatkan untuk kompak dan loyal terhadap perusahaan dan kepada sanak keluarga, kenalan bahkan masyarakat Inobonto dan sekitarnya untuk menggunakan jasa Bank Prisma Dana karena pelayanannya cepat dan tepat waktu tutut Isro kepada awak media kotamobaguonline.

(Tim Redaksi)

Artikulli paraprakJangan Mudah Menyerah Dan Jangan Takut Gagal
Artikulli tjetërBank Prisma Dana Cabang Inobonto Selalu Siap Dalam Melayani Nasabah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.