Semangat dan Mencintai Diri Sendiri Akan Memunculkan Kekuatan

274 Viewed kifly koto 0 respond
Semangat dan Mencintai Diri Sendiri Akan Memunculkan Kekuatan
Nur Afni Oktapiya Mokoagow SE

NUR AFNI OKTAPIYA MOKOAGOW, SE wanita berparas manis  kelahiran Kotamobagu tepatnya tanggal 03 April 1983 dengan berpodoman kepada semangat dan mencintai diri sendiri maka akan memunculkan kekuatan sesungguhnya demikian yang selalu diajarkan oleh almarhum ayahnya kepadanya.

Dengan semangat dan setia pada pekerjaan sehingga dia diangkat sebagai salah satu karyawan pada Bank BPR Prisma Dana yang bertugas sebagai Account Officer pada Cabang Kotamobagu yang memulai karir pada tahun 2009. Nur Afni Oktapiya Mokoagow dengan nama panggilan akrabnya Nini adalah anak ke kedua dari tiga bersaudara dari pasangan Bapak Almarhum Hi Maksirudi Urip Mokoagow dan Ibu Hj. Resma Sani Damopolii.

Nini telah menikah dengan Sdr. Helmy Gaib kedua pasangan muda ini telah dikaruniakan 2 orang anak masing-masing Alif Ulima Gaib yang saat duduk dibangku sekolah Taman Kanak-kanak dan Asyam Dzakwan Gaib yang masih berumur 3 tahun.  Nini selain aktif sebagai karyawan bank juga mempunyai hobbi jalan-jalan dan kuliner, dalam menjalani kehidupan kesehariannya termotifasi dengan kata-kata bijak, bahwa harga diri adalah awal kekuatan yang sesungguhnya. hargailah usahamu, hargai dirimu. harga diri memunculkan disiplin diri. ketika anda memiliki keduanya itulah kekuatan sesungguhnya.

Nini selalu menyampaikan kepada teman-teman sekantornya untuk selalu semangat dan kompak agar setiap tugas yang dikerjakan dapat diselesai dengan tuntas dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT. Dan menyampaikan kepada sanak saudara kerabah dan kenalan serta masyarakat kota kotamobagu untuk menggunakan jasa Bank BPR Prisma Dana, tutup Nini kepada awak media kotamobaguonline.

(Tim Redaksi)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
DPMD Bolmong Imbau Kades dan Pendamping Mampu Kerja Sama

Baru 21 Desa di Bolmong Cair Dandes Tahap I

Disnakertarns Bolmong Tegaskan Perusahaan Wajib Bayar THR

Disnakertrans Bolmong Tegaskan Perusahaan Wajib Bayar THR

Related posts
Your comment?
Leave a Reply