Beranda Berita Utama PDIP Bolmong Gelar Upacara Harla Pancasila

PDIP Bolmong Gelar Upacara Harla Pancasila

406
0
PDIP Bolmong Gelar Upacara Harla Pancasila
Ketua DPC PDIP Bolmong, Yanny R Tuuk STh MM, Irup Harla Pancasila di Lapangan Mogoyunggung.

Kotamobaguonline.com,    BOLMONG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar upacara Hari Lahir (Harla) Pancasila ke 72, Kamis (01/06/2017). Upacara di gelar di Lapangan Mogoyunggum Kecamatan Dumoga Timur, kamis (01/06/2017).

Yanny Ronny Tuuk selaku Ketua DPC PDIP Bolmong, yang juga sebagai Inspektur Upacara (Irup) mengatakan, bahwa upacara ini untuk meneguhkan komitmen kita agar lebih mendalami, menghayati, dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Kami sebagai keluarga besar DPC PDIP Bolmong ikut mengambil bagian dalam memperingati Hari Lahirnya Pancasila,” ujar Yanni yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Bolmong.

Yanni juga menambahkan, bahwa kita perlu belajar dari pengalaman buruk negara lain yang dihantui oleh radikalisme, konflik sosial, dan terorisme serta perang saudara. “Dengan Pancasila dan UUD 1945 dalam bingkai NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, kita bisa terhindar dari masalah tersebut,”  jelasnya.

Yanni berharap, bagi seluruh pimpinan, pengurus, anggota, dan simpatisan PDIP agar selalu bersama-sama menjaga keutuhan NKRI. “Mari kita jaga keutuhan NKRI terlebih khusus Kabupaten Bolmong. Saling hormat-menghormati, saling menjaga toleransi antar umat beragama serta selalu bahu-membahu dalam setiap masalah,”  tandas Yanni.

Upacara ini di komandani oleh Lorens Kawalo sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Dumoga Timur dan dihadiri oleh seluruh Pengurus DPC PDIP Bolmong, PAC se-Bolmong, serta anggota dan simpatisan partai.

(jumrin)

Artikulli paraprakYasti Irup Harla Pancasila
Artikulli tjetërYasti Tegaskan ASN Bolmong Tingkatkan Disiplin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.