Nasib Manusia Tidak Akan Berubah Tanpa Berusaha

300 Viewed kifly koto 0 respond
Nasib Manusia Tidak Akan Berubah Tanpa Berusaha
Anita Dian Ahmad SE

ANITA DIAN AHMAD, SE, ibu muda berparas manis kelahiran Kotamobagu, 16 Januari 1986 menyelesaikan studi Srata 1  disalah satu perguruan tinggi di Kotamobagu sebagai landasan dan pandangan hidupnya bahwa nasib seseorang manusia tidak akan berubah dengan sendirinya tanpa berusaha dan selalu berdoa kepada Allah SWT, maka semua urusan akan dimudahkannya.

Saat ini Anita dipercayakan oleh Pimpinan sebagai Staf  pada Seksi Umum, Akuntansi dan Pelaporan Kantor Bank Prisma Dana Cabang Inobonto yang memulai karir  sejak tahun 2012.

Ibu muda berparas manis ini adalah anak dari  pasangan Bapak Jusuf Ahmad dan Ibu Hj Nurmala Paputungan.

Anita bagitulah nama panggilan akrabnya telah menikah dengan Sdra. Hendri Mokoginta Spd   pasangan mudah telah dikaruniakan  seorang anak balita bernama Muh. Alfareza Mokoginta. Anita yang punya hobby  olah raga dan kuliner memiliki motto atau kata bijak dalam menjalani hidup ini “Kesuksesan dapat diraih dengan segala usaha yang diserta doa karena sesungguhnya nasib seorang manusia tidak akan berubah dengan sendiri tanpa usaha”

Anita berpesan kepada teman-teman sekerja agar selalu meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan untuk memudahkan setiap pekerjaan, dan kepada sanak saudara, teman bahkan masyarakat Inobonto dan pantura untuk dapat menggunakan jasa pelayanan Bank Prisma Dana karena saat ini telah operasi secara online,cepat dan tepat waktu tutup Anita kepada media kotamobaguonline.

(Tim Redaksi)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Warga Bolmong Bangga Punya Pemimpin Tegas dan Amanah

Pemkab Bolmong Berlakukan Pajak Progresif

Jangan Mudah Menyerah Dan Jangan Takut Gagal

Jangan Mudah Menyerah Dan Jangan Takut Gagal

Related posts
Your comment?
Leave a Reply