Beranda Berita Utama Main di Selokan Dua Bocah Mongkonai Barat Terseret Arus

Main di Selokan Dua Bocah Mongkonai Barat Terseret Arus

355
0
Main di Selokan Dua Bocah Mongkonai Barat Terseret Arus
Selokan lokasi kejadian awal kedua bocah yang hilang terseret arus

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Malang nasib dialami Adel Imban (11) dan Fadel Lasaimpu (5), asal Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat, hilang terseret arus saat main di selokan, yang mengarak ke sungai Katulidan, Sabtu (03/06/2017) sekira pukul 14.00 wita.

Informasi diperoleh dari berbagai sumber, menyebutkan, awalnya ada tiga anak kecil. Namun hanya dua bocah saja yang main di selokan, tak lama kemudian hujan turun mengguyur wilayah Kota Kotamobagu.

Menurut Sinta Potabuga, warga Kelurahan Mongkonai Barat, sempat melihat ketiga bocah yang sedang asik main. Dua diantaranya sedang berada di selokan dan langsung ditegurnya agar para bocah ini untuk tidak main di selokan karena hujan tak lama lagi turun.

“Saya melihat mereka bertiga bermain tapi hanya dua orang korban itu yang mandi. Saya menegur mereka agar tidak lagi main di selokan,” tutur Sinta.

Sinta pun usai menegur ketiga bocah tersebut, dirinya langsung pulang ke rumah. Selang beberapa waktu, Sinta terkejut mendengar orag tua para bocah itu mencari keberadaan anak mereka.

Mendengar akan hal tersebut, sejumlah warga sekitar langsung menelusuri lokasi tempat bermain bocah malang itu dan akhirnya nihil alias mereka tak berada di tempat. Sontak saja suaasaana menjadi heboh.

Sementara Marsita Dilapanga(6) yang diketahui treman korban yang selamat, mengkisahkan, bahwa dirinya tidak tidak ikut mandi bersama Adel Imban dan Fadel Lasaimpu (korban, red).

“Saya melihat Adel dan Fadel anyor (Hanyut, red), ucap Marsita, dengan penuh rasa takut.

Amatan kotamobaguonline.com, di lokasi kejadian, upaya pencarian korban terus dilakukan oleh warga serta dibantu pihak BPBD Kotamobagu dan Pemerintah Kelurahan setempat.

(kifly koto)

 

Artikulli paraprakPemilik Toko Tita di BAP Satpol PP
Artikulli tjetërJalan Desa Sinsingon Lumpuh Total

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.