Beranda Berita Utama Kepala Puskesmas Tungoi Minta Petugas Medis Tingkatkan Pelayanan

Kepala Puskesmas Tungoi Minta Petugas Medis Tingkatkan Pelayanan

404
0
Kepala Puskesmas Tungoi Minta Petugas Medis Tingkatkan Pelayanan
Jun Pampaile SKM, Kepala Puskesmas Tungoi, Pemkab Bolmong.

BOLMONG, kotamobaguonline.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan medis kepada masyarakat lebih maksimal, Kepala Puskesmas Tungoi, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Jun Pampaile SKM, mengajak kepada seluruh petugas medis agar lebih meningkatkan lagi pelayanan, kepada warga yang membutuhkan pelayanan jasa medis.

Menurutnya, pelayanan merupakan hal terpenting dalam mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap sebuah kinerja yang berkualitas.

“Saya ingin semua petugas lebih lagi dalam memposil waktunya untuk masyarakat sehingga kepuasan dalam sebuah pelayanan dapat dinikmati,” tegas Jun, Sabtu (17/06/2017).

Dikatakannya, untuk mencapai sebuah harapan pelayanan yang prima Jun di bantu oleh 1 orang dokter, 18 perawat, 1 perawat gigi, 2 tenaga ahli gizi dan ditambah 3 bidan dan 6 bidan wilayah yang setiap saat siap melayani masyarakat di wilayahnya.

Olehnya, Jun berharap bisa berbuat lebih baik untuk melayani masyarakat dengan fasilitas yang ada ditambah dukungan semua pihak, termasuk terus berkomunikasi dengan semua rekan-rekan kerja.

“Saya minta kepada semua rekan kerja untuk meningkatkan mutu pelayanan yang baik dan tentunya perlu dukungan masyarakat untuk mencapai yang diimpikan kita semua,” tuturnya.

(kifly/jumrin)

 

Artikulli paraprakDiknas Bolmong Seriusi Perkembangan Paud
Artikulli tjetërBank Prisma Dana Cabang Kotamobagu Melayani Nasabah Dengan Cepat dan Tepat Waktu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.