Beranda Berita Utama DKPP Terus Bersinergi Dengan Media Massa

DKPP Terus Bersinergi Dengan Media Massa

194
0
DKPP Terus Bersinergi Dengan Media Massa
Ketua dan anggot DKPP RI.

JAKARTA, kotamobaguonline.com, – Sejak dilantik pada 12 Juni 2017, Anggota Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), periode 2017-2022 langsung menjalankan tugas-tugas mereka. Tepatnya, Rabu (14/06/2017), DKPP melakukan pertemuan dengan para jurnalis media massa.

Acara yang dikemas dalam bentuk ramah tamah dengan media massa dilaksanakan di ruang sidang DKPP, lantai 5, Gedung Bawaslu RI, Jakarta.

Hadir di acara ini, Ketua dan empat anggota DKPP yakni Harjono, Muhammad, Alfitra Salam, Teguh Prasetya, dan Ida Budhiati.

Ketua DKPP RI, Harjono menyampaikan, maksud pertemuan adalah untuk memperkenalkan diri secara langsung kepada awak media, karena mereka semuanya orang baru.

“Meskipun media sudah mengetahui nama-nama mereka, akan tetapi secara resmi baru kali ini secara khusus mengenalkan diri dengan media. Saya percaya sudah banyak yang tahu kami menjadi Anggota DKPP. Kami berharap apa yang telah dirintis dengan pers dapat dipertahankan. Kalau bisa agak diberi porsi dalam pemberitaan,” kata Harjono, melalui siaran persnya yang dilayangkan ke redaksi kotamobaguonline.com, Kamis (15/06/2017).

Harjono meminta kepada pers untuk ikut menyosialisasikan program kerja DKPP dan kegiatan-kegiatannya. Dia menyampaikan bahwa seluruh proses Pemilu harus terus-menerus dikawal.

Menurutnya, kehadiran DKPP telah berkontribusi terhadap proses terciptanya Pemilu yang beradab melalui tugas dan fungsi yang dimiliki oleh DKPP.

“Pers sangat penting dalam menghidupkan demokrasi. Kami akan welcome memberikan keterangan dengan catatan itu jelas. Pernyataan DKPP tidak harus dari ketuanya. Pernyataan individual tidak masalah selama untuk mengenalkan DKPP,” tegas Harjono.

(hms DKPP/ matt)

 

Artikulli paraprakIni Alasan Walikota Tatong Bara Mengapa Pasar Senggol di Poyowa Kecil
Artikulli tjetërJelang Idul Fitri Pasokan LPG di Bolmong Tambah 10 Persen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.