Beranda Berita Utama Diskominfo Sulut Apresiasi Program Smart City Pemkot KK

Diskominfo Sulut Apresiasi Program Smart City Pemkot KK

289
0
Diskominfo Sulut Apresiasi Program Smart City Pemkot KK
Kabid Statistik Informasi dan Kominkasi Publik, Moch Fahri Damopolii S Kom ME, saat menerima kunjungan dari Diskominfo Sulut

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Selasa (6/7/2017), Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mendapat Kunjungan Kerja (Kunker) dari Kepala Diskominfo Provinsi Sulut, Roy Tumiwa.

“Kunjungan tersebut guna memantau sekaligus mengecek kesiapan Kota Kotamobagu terkait program Smart City,” ungkap Kepala Bidang (Kabid) Statistik Informasi dan Kominkasi Publik, Moch Fahri Damopolii S Kom ME, kepada kotamobaguonline.com.

Fahri juga mengatakan, Roy Tumiwa juga memantau langsung Data Centre milik Diskominfo Kota Kotamobagu.

“Keterkaitan dengan data centre, kita jelaskan terkait regulasi, kesiapan yang ada, termasuk Sumber Daya Manusia (SDM), kesiapan anggaran dan juga progresnya,” tutur Fahri.

Selain itu Roy mengapresiasi kinerja dari Diskominfo Kota Kotamobagu. “Kotamobagu sangat luarbiasa, karena sudah sangat siap dengan data centrenya. Dari semua daerah yang kami kunjungi selain Manado, Diskominfo Kota Kotamobagu yang paling berkembang,” ucap Roy.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakPT Conch Pertanyakan Letak Kesalahannya
Artikulli tjetërToko Tita Diduga Pajang Makanan Kadaluarsa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.