Beranda Berita Utama Dishub Bolmong Bangun 7 Halte Bus

Dishub Bolmong Bangun 7 Halte Bus

337
0
Terminal Type A Segera Dibangun di Bolmong
Yultje Tumanduk SE, Plt Kadishub Pemkab Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Dengan adanya kebutuhan tempat perhentian dan tempat tunggu kendaraan bagi siswa dan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong),  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong melalui Dinas Perhubungan telah melaksanakan open bangunan Halte di 7 (Tujuh) titik.

Kepala Dishub Bolmong, Yultje Tumanduk SE, melalui, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Frangky Kawuwung, Selasa (13/06/2017), mengatakan, Saat ini masih dalam proses pengerjaan. “Tujuh titik halte tersebut berada di Desa Sauk, Desa Mongkoinit, Desa Motabang Pente, Desa Lalow,  Desa Padang, Desa Lolak Dua dan Desa Passi dengan total anggarannya Rp190 juta,” terang Kawuwung.

Perlu diketahui, kata Kawuwung, dana untuk pengadaan Halte, tersebut, bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2017, dan target selesainya pengerjaan tersebut selama 120 hari kalender. “Pekerjaan sudah 80 persen dan ukuran bangunan 2×6. Proses pekerjaannya terhitung dari bulan mei hingga berakhir di bulan Agustus tahun ini,” kata Frangky.

Ia menambahkan, upaya ini dilakasanakan agar anak sekolah memiliki tempat untuk menunggu bus atau kendaraan angkut. “Ini kebutuhan anak sekolah ketika mereka akan menunggu Bus dan angkot untuk menuju ke sekolah. Selain itu berguna juga kepada ASN yang tidak memiliki kendaraan,” paparnya.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakDisnakertrans Bolmong Tegaskan Perusahaan Wajib Bayar THR
Artikulli tjetërBupati Bolmong Imbau Warga Waspada Modus Penipuan Bantuan Rumah Bersubsidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.