Beranda Berita Utama Besok Yasti Lantik Tahlis Gallang Jadi Sekda Bolmong

Besok Yasti Lantik Tahlis Gallang Jadi Sekda Bolmong

162
0
Besok Yasti Lantik Tahlis Gallang Jadi Sekda Bolmong
Tahlis Gallang SIP MM

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Setelah melalui proses tahapan panjang, akhirnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), akhirnya Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (08/06/2017) akan segera melantik, Tahlis Gallang SIP MM, sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definitif.

Hal tersebut diungkapkan, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkab Bolmong, Drs Hamri Binol, Rabu (07/06/2017). “Selama tiga bulan, akhirnya, dapat ditetapkan satu pejabat yang memenuhi syarat. Ya, dipastikan Kamis besok, sekira pukul 09.30 wita, akan dilaksanakan pelantikan Sekda,” beber Binol, kepada sejumlah wartawan.

Dia menjelaskan, keterlambatan proses seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JTP) Sekda ini dikarenakan Pj Bupati Adrianus Nixon Watung SH, waktu menjabat tidak mau mentandatangi rekomendasi yang telah diajukan. “Ini prosesnya sudah selesai, maka akan ada nama yang direkomendasikan dan kami telah mengajukan tiga nama, tapi dengan rekomendasi gubernur sulut. Pansel dikembalikan ke Bupati siapa yang ditunjuk,” jelasnya.

Diketahui, Tahlis Gallang, saat ini menjabat sebagai Sekretaris Kota Kotamobagu.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakToko Tita Diduga Pajang Makanan Kadaluarsa
Artikulli tjetërYasti Layangkan Surat Pemberitahuan Pembongkaran Bangunan ke PT Conch dan Sulenco

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.