Beranda Berita Utama Bank Prisma Dana Cabang Kotamobagu Melayani Nasabah Dengan Cepat dan Tepat Waktu

Bank Prisma Dana Cabang Kotamobagu Melayani Nasabah Dengan Cepat dan Tepat Waktu

365
0
Bank Prisma Dana Cabang Kotamobagu Optimis Capai Target Tahun 2017
Hi Jumbra Arbie SE ME, Pinca Bank Prisma Dana Cabang Kotamobagu

KOTAMOBAGU, Kotamobaguonline.com – Berdasarkan wawancara wartawan Kotamobaguonline saat berkunjungan di Bank Prisma Dana Kotamobagu  dimana Pimpinan Cabang Hi Jumra Arbie SE ME   menyampaikan bahwa  pelayanan kepada nasabah dan masyarakat pada bulan ramadha dan menjelang lebaran tahun 1438 H / 2017 semakin meningkat baik untuk keperluan transaksi penghimpunan tabungan maupun permohonan pelayanan  kebutuhan kredit.

Untuk itu kepada seluruh jajaran staf dan karyawan Bank Prisma Dana Cabang Kotamobagu tetap  melayani nasabah secara maksimal, secara cepat dan tepat waktu.

Dikesempatan itu, Hi Jumra menyampaikan bahwa sampai dengan triwulan I / 2017 Cabang Kotamobagu terus meningkatkan kinerjanya, “dengan kinerja yang baik  ini, maka menjelang hari raya idul fitri 1438 H, karyawan dan karyawati diberikan Tunjangan Hari Raya (THR) ditambah insentif dan bonus,” ungkapnya.

Atas pretasi ini, Hi Jumra  menyampaikan terima kasih kepada karyawannya atas kerja keras dan pelayanan yang baik kepada para nasabah, “dan kepada  para nasabah Bank BPR Prisma  diucapkan  terima kasih  atas dukungannya,” tambah Hi Jumra.

Pada setiap kesempatan Ia tidak henti-hentinya menyampaikan kepada masyarakat Kotamobagu dan sekitarnya untuk menggunakan jasa pelayanan Bank BPR Prisma Dana karena pelayanan yang diberikan cepat dan tepat waktu.

(Tim Redaksi)

Artikulli paraprakKepala Puskesmas Tungoi Minta Petugas Medis Tingkatkan Pelayanan
Artikulli tjetërWalikota Buka Kegiatan Penukaran Uang Rupiah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.