Allah  Akan Memudahkan Pekerjaan Bagi Hambanya Yang Cerdas

343 Viewed kifly koto 0 respond
Hj. Kartika Sako, SE, MBA

Hj. KARTIKA SAKO, SE, MBA, itulah  nama lengkap dari Ibu Muda  kelahiran Kotamobagu, 26 Desember 1987 menyelesaikan studi S2 pada UGM Jogjakarta sebagai landasan dan pandangan hidupnya bahwa untuk maju dan berkembang setiap individu harus mempunyai motto dan semangat “ dengan bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja iklas dan selalu mengingat Allah, maka tidak ada yang sulit dalam setiap pekerjaan “.

Dengan pengetahuan dan keterampilan saat ini ia dipercayakan oleh Pimpinan sebagai tenaga analis kredit pada Kantor Cabang Bank Prisma Dana Kotamobagu yang memulai karir  sejak  tahun 2014.

Ibu Muda berparas cantik ini adalah anak bungsu dari dua bersaudara, dari  pasangan Bapak  Hi. Hanafi Tommy Sako, SE, ME dan Ibu Hj Fatimah Ketty Lasabuda.

Hj. Ika begitulah nama panggilan akrabnya yang punya hobby travelling, cooking dan keeping house memiliki falsafah dalam hidup “  jika kita mampu hidup sederhana maka paling tidak kita telah berhasil meraih kebahagian atas jiwa, nurani dan diri kita sendiri “ demikian yang selalu ditanamankan oleh ayahnya kata Hj. Ika.

Cita-cita lainnya satu ketika akan mengabdi sebagai guru atau tenaga pengajar di sekolah dan bimbingan belajar dan pelatihan  pada Yayasan Pendidikan yang didirikan oleh orang tuanya.

Suami tercintanya Didit Mamontoh, SE adalah juga sebagai Karyawan Bank Rakyat Indonesia pada Unit Lolak, dan pasangan muda ini telah dikarunia seorang balita perempuan bernama Syazha adeevha Mamontoh yang lucu dan lincah, dan Insa Allah sedang mengandung anak kedua bisa lancer dalam persalinan.

Hj. Ika  menyampaikan kepada teman sekerja agar selalu semangat dan rajin didalam melaksanakan tugas dan pekerjaan sebagai bentuk pengabdian kepada Tuhan Allah SWT, dan kepada masyarakat kota Kotamobagu agar dapat menggunakan jasa Bank Prisma Dana karena pelayanan bank Prisma Dana cepat dan tepat tutup Ika kepada awak media kotamobaguonline.com.

(Tim Redaksi)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Allah SWT Akan Selalu Baik Bagi Siapa Yang Bekerja Keras

Adnan Gantikan Tahlis Gallang

Walikota Tunjuk Adnan Masinae Gantikan Tahlis Gallang

Related posts
Your comment?
Leave a Reply