Beranda Berita Utama Yasti Tegaskan Kinerja ASN Bolmong Ditingkatkan

Yasti Tegaskan Kinerja ASN Bolmong Ditingkatkan

172
0
Yasti Tegaskan Kinerja ASN Bolmong Ditingkatkan
Bupati Yasti Mokoagow, tegaskan kepada ASN Untuk senantaiasa disiplin.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Bupati Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Dra Hj Yasti S Mokoagow, menegaskan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), hingga tenaga honorer untuk senantiasa memaksimaklan serta meningkatkan kinerjanya.

“Kita selaku pelayan, hendaknya disiplin dalam menjalankan tugas selaku abdi negara dan abdi masyarakat. Saya dan pak Yanny (Wabup, red), adalah pelayan atau pembantu masyarakat. Jadi masyarakat adalah majikan kami,” tutur Yasti, saat pimpin apel perdana Jumat akhir pekan kemarin.

Olehnya, Yasti mengimbau kepada seluruh ASN Bolmong, hingga perangkat Desa, agar dalam menjalankan tugas hendaknya berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Saya harap kiranya kinerja ASN, Sangadi dan perangkat desa lebih baik dari sebelumnya,” harapnya.

Bupati juga menegaskan, kepada pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), untuk tidak melakukan pemotongan terhadap hak-hak bawahannya. “Saya telah mendapat informasi ada pejabat suka melakukan pemotongan hak anak buahnya. Berikan upah mereka seratus persen. Saya tidak menginkan ada mental pejabat Bolmong yang kurang baik. Kita hendaknya lebih disiplin dalam menjalankan tugas,” kata Bupati Yasti Mokoagow.

Yasti menegaskan seluruh ASN agar terus memberikan kinerja yang baik buat daerah. Yakni, ini sudah menjadi kewajiban sebagai ASN. “Etos kerja harus lebih ditingkatkan, ini untuk daerah bukan untuk saya pribadi. Karena, disiplin ASN selalu jadi sorotan masyarakat, dan selalu menjadi terendah di seluruh BMR.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakTahun ini Pemkab Bolmong Usulkan Kartu KIA
Artikulli tjetërKirim Utusan Bupati Bolmong Tunda Pertemuan Bersama PT Conch Cement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.