Beranda Berita Utama Yasti Bakal Tunggangi Alphad, Yanny Pajero

Yasti Bakal Tunggangi Alphad, Yanny Pajero

333
0
Yasti Bakal Tunggangi Alphad, Yanny Pajero
Mobil yang bakal di kendarai oleh Bupati Bolmong

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk, berbagai persiapan terus dimatangkan. Salah satunya, pengadaan kendaraan dinas (kendis) dipastikan sudah siap.

Kepala Bagian Umum Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Bolmong Mansur Paputungan mengatakan, saat ini pihaknya sudah siap dalam penyediaan kendis. “Kendis sudah siap, tinggal menunggu pelantikan,” ungkapnya, Jum’at (19/05/2017).

Ditambahkan Paputungan, kendis yang disediakan untuk Bupati  yakni Toyota Alphard  sedangkan untuk Wakil Bupati Mitsubishi Pajero Sport. “Ya, setelah selesai pelantikan, kendis sudah bisa digunakan Ibu Yasti dan dan Pak Yanny,” tambahnya.

Dia menjelaskan, untuk kendis Bupati sendiri yakni Toyota Alphard anggarannya sekira Rp 1,1 Miliar dan Wakil Bupati yakni Mitsubisi Pajero Sport anggarannya sekira Rp 630 Juta. “Ya, pengadaan kendis ini, anggarannya telah tertata di APBD 2017,” tutupnya.

(Jumrin Potabuga)

Artikulli paraprakLagi: Empat Desa/Kelurahan Dicanangkan Sebagai Kampung KB Oleh Walikota KK
Artikulli tjetërWalikota Tutup Turnamen Sepak Bola Mini Wanita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.