Beranda Berita Utama Watung: Terima Kasih Rakyat Bolmong

Watung: Terima Kasih Rakyat Bolmong

253
0
(Pj) Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Setelah dilantiknya Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanni Ronny Tuuk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) periode tahun 2017-2022, mantan Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung, mengucapkan selamat kepada Yasti dan Yanni, semoga bisa melanjutkan program-program yang sementara berjalan demi kemajuan Bolmong kedepan.

“Banyak selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sudah dilantik,semoga bisa memegang amanah yang telah diberikan,” ujar Watung.

Tak lupa juga Adrianus Watung mengucapkan banyak terima kasih buat seluruh masyarakat Bolmong yang sudah mendukung dan membantu dirinya selama memimpin Kabupaten Bolmong dari tanggal 22 July 2016 hingga 23 Mei 2017.

“Banyak Kesan serta pengalaman yang saya dan istri saya dapatkan di Bolmong, terimakasih untuk semua rekan-rekan pejabat, camat, sangadi, hingga masyarakat. Kerjasama dan kerakraban serta  kebersamaan yang terjalin selama saya berada di Kabupaten Bolmong Hebat ini,” tambah Watung.

Dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu membantu Bupati dan Wakil Bupati untuk menopang rodah pemerintahan di bolmong, “Ya, masyarakat Bolmong harus membantu, roda pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati yang baru, dan juga saya meminta kepada masyarakat bolmong untuk selalu menjaga tali silaturahim serta kerukunan umat beragama,” pesan watung.

Saya akan kembali lagi di bolmong tapi sudah bukan lagi sebagai bupati. “Pasti saya akan berkunjung kembali, kerena Bolmong merupakan tempat yang istimewa bagi saya dan keluarga. Namun kedatangan saya berikutnya sudah dengan kapasitas yang berbeda,” tutup Watung yang saat ini menjabat sebagai Kepala Inspektorat Provinsi Sulawesi Utara.

(Jumrin Potabuga)

Artikulli paraprakSebagian Pimpinan SKPD Bolmong Gagal Paham
Artikulli tjetërWabup: Mari Junjung Tinggi Toleransi Antar Umat Beragama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.