Beranda Berita Utama Watung Sorot Kinerja Satpol PP

Watung Sorot Kinerja Satpol PP

275
0
Watung Sorot Kinerja Satpol PP
Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Adrianus Nixon Watung menilai kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bolmong menurun, hal ini dikarenakan Satpol PP sudah tidak perna ikut agenda kerja maupun Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati.

Watung mengatakan, kegiatan yang menyangkut Pemkab Bolmong itu harus ada keterlibtan Satpol PP, “Ya, biasanya kalau ada upacara atau apel bersama mereka (Satpol PP) yang mengatur peserta upacara sehingga tertib, tapi sekarang sudah tidak,” sesal Watung, Selasa (02/05/2017).

Ia menambahkan, seharusnya Satpol PP harus lebih enerjik serta cekatan dalam menjalankan tugas maupun fungsi yang sudah diatur. “Lalu sebelum saya sampai ke tempat kegiatan, Satpol PP sudah duluan, namun akhir-akhir ini sudah tidak pernah ikut, kalaupun ada seringkali saya yang duluan,” tambah watung.

Watung berharap, kinerja Satpol PP kedepan harus lebih ditingkatkan, sehingga pelayanan yang diberikan bisa maksimal, demi menopang program-program Pemkab Bolmong. “Yah, Ini juga berlaku buat semua Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kelihatan sudah tidak maksimal dalam bekerja,” tegas Watung.

(Jumrin Potabuga)

Artikulli paraprakRatusan Payung Bakal Hiasi Pameran Kotamobagu Expo
Artikulli tjetërSyahril Himbau Nelayan Segera Mengurus Kartu Nelayan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.