Beranda Berita Utama Walikota Tutup Turnamen Sepak Bola Mini Wanita

Walikota Tutup Turnamen Sepak Bola Mini Wanita

257
0
Walikota Tutup Turnamen Sepak Bola Mini Wanita
Walikota KK, Ir Hj Tatong Bara, saat menyerahkan tropi kepada satu diantara pemenang. (foto Diskominfo KK)

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Walikota Ir Hj Tatong Bara, Jumat (19/05/2017), menutup secara resmi turnamen sepak bola mini wanita antar Desa/Kelurahan se-Kecamatan Kotamobagu Timur. Di lapangan olahrga Kelurahan Kobo Besar, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Turnamen yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke-10 itu, sebelum ditutu dengan resmi, Walikota menyempatkan diri untuk menyaksikan jalannya pertandingan final antara  Tim Matali putri VS Tim putri  Kotabangun FC, dengan hasil akhir 1:0  yang di menangkan Tim putri Kotabangun FC.

Usai menutup kegiatan, walikota menyerahkan piala pada masing-masing  juara, yang diraih juara satu tim putri Kotabangun FC dan juara dua diraih tim Matali putri.

Usai menutup kegiatan tersebut, Walikota mengatakan, selain menyambut HUT Kota Kotamobagu Ke-10, kegiatan ini juga merupakan ajang untuk memupuk keakraban sesama warga Kota Kotamobagu, dan juga sebagai hiburan bagi masyarakat.

” Seluruh Kegiatan olahraga yang dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Kota Kotamobagu ini, semuanya bertujuan untuk mengakrabkan, bukan untuk memecah belah kita. Bukan juara yg dikejar namun rasa kebersamaan serta sportifitaslah yang menjadi tujuan utama,” ujar Walikota.

Melalui kesempatan ini juga, Tatong kembali menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa memupuk, serta menjaga rasa saling memiliki dalam kebersamaan.

“Rasa memiliki harus kita pupuk melalui kegiatan seperti sore hari ini, Kerukunan dan kebersamaan diatas segalanya,” Imbau Walikota.

(**/Kifly)

Artikulli paraprakYasti Bakal Tunggangi Alphad, Yanny Pajero
Artikulli tjetërPromosikan Pola Hidup Sehat, BPJS Kesehatan Gelar Gebyar PROLANIS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.