Beranda Berita Utama Walikota Ir Hj Tatong Bara Resmikan KFC Kotamobagu

Walikota Ir Hj Tatong Bara Resmikan KFC Kotamobagu

368
0
Walikota Ir Hj Tatong Bara Hadiri Grand Opening KFC
Walikota saat meresmikan KFC Kota Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Kentucky Fried Chicken yang dikenal dengan nama KFC yaitu restoran fastfood pertama di Indonesia, kini hadir di Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Saya memberikan apresiasi terhadap KFC, yang sudah hadir ditengah masyarakat Kota Kotamobagu, hal ini akan membantu pertumbuhan ekonomi Kota Kotamobagu dan akan melengkapi kebutuhan masyarakat,” ujar Walikota Ir Hj Tatong Bara, saat memberikan sambuta pada grand opening KFC, Kamis (02/05/2017).

Kata Walikota, Dia  sangat mendukung setiap investor yang ingin berinvestasi di Kota Kotamobagu. “Pengresmian KFC ini menjadi salah satu prioritas saya, ditengah padatnya kegiatan hari ini, dan Ini membuktikan Pemkot Kotamobagu sangat memperhatikan investor di Kota Kotamobagu,” ucapnya.

Lanjut dia, terima kasih juga sudah mengakomodir tenaga kerja local, “Saya berharap KFC bisa menambah cabang, agar lebih banyak lagi masyarakat Kota Kotamobagu yang bisa bekerja. Kami siap melindungi investor yang berinvestasi di Kota Kotamobagu,” tutup Walikota

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakWalikota Tatong Bara Buka Naskah UN SMP
Artikulli tjetërPolres Bolmong Amankan 31 Warga Tiberias Terlibat Ricuh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.