Beranda Berita Utama Wabup: Mari Junjung Tinggi Toleransi Antar Umat Beragama

Wabup: Mari Junjung Tinggi Toleransi Antar Umat Beragama

297
0
Wabup: Marin Junjung Tinggi Toleransi Antar Umat Beragama
Wakil Bupati Bolmong, Yanny Ronny Tuuk. (foto istimewah)

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Memasuki bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah yang dinantikan oleh seluruh umat  muslim. pada hari sabtu (27/05/2017). Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Yanny Ronny Tuuk,  menghimbau kapada seluru masyarakat Bolmong, untuk saling menjaga toleransi antar umat beragama.

Yanny berpesan kepada seluruh umat muslim yang ada di Bolmong, agar bisa menjalankan Ibadah Puasa dengan penuh berkah, khidmat dan lancar. “Ya, semoga saudara-saudara yang  muslim bisa menjalankan ibadah Puasa dengan khidmat dan lancar,” ucap Yanni.

Dirinya juga menambahkan, untuk masyarakat Bolmong yang non-muslim agar bisa saling menghormati. “Mari kita junjung tinggi toleransi antar umat beragama di Bolmong yang sudah terjalin sejak duluh,” tambahnya.

Selain itu Yanny juga berharap, suasana di Bulan Puasa ini bisa menambah keimanan  kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mengintrospeksi diri dari tindakan-tindakan yang bisa merugikan orang banyak. “Karena bulan Puasa Ini merupakan momen dimana kita bisa menambah ke imanan kita serta kembali mengintrospeksi diri, saling menghargai antar sesama, sehingga bisa berpikir maju dan saling menopang setiap program-program yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Bolmong,” ungakapnya.

Yanny juga memberikan ucapan kepada seluru umat muslim yang ada di sulawesi utara (Sulut), lebih khusus masyarakat Bolmong. “Kita harus mempertahankan toleransi umat beragama, terlebih di Sulut sangat menjujung tinggi kebersamaan antar umat beragama dan Selamat merayakan Ibadah Puasa bagi masyarakat Bolmong yang beragama Muslim,” tutup Yanni.

(Jumrin Potabuga)

Artikulli paraprakWatung: Terima Kasih Rakyat Bolmong
Artikulli tjetërYasti-Yanny Awali Safari Ramadhan di Desa Pangian Tengah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.