Beranda Berita Utama Syahril Himbau Nelayan Segera Mengurus Kartu Nelayan

Syahril Himbau Nelayan Segera Mengurus Kartu Nelayan

277
0
Syahril Himbau Nelayan Segera Mengurus Kartu Nelayan
Kepala Dinas Perikanan, Syahril Mokoagow

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Dinas Perikanan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), telah membuka ruang kepada para nelayan yang ada di Bolmong untuk segera mengurus Kartu Nelayan.

Kepala Dinas Perikanan, Syahril Mokoagow, mengatakan, untuk kartu nelayan ini fungsinya banyak, jadi saya berharap agar semua nelayan yang ada di bolmong itu di data. “Ya, fungsi dari kartu nelayan, selain tanda pengenal bahwa berprofesi sebagai nelayan, kartu tersebut juga adalah salah satu syarat utama para nelayan agar bisa mendapatkan bantuan,” ungkapnya.

Syahril menambahkan, kami dari Dinas perikanan sudah menyediakan printer untuk percetakan kartu nelayan. “Untuk percetakan kartu nelayan, kami sudah menyediakan printer cetak, namun kami masi menunggu blangko dari pusat, jadi kewenangan dinas perikanan saat ini hanyalah melakukan  pendataan untuk di kirim ke pusat,” tuturnya.

Ia juga berharap, semua nelayan yang ada di wilayah bolmong dapat mengurus kartu nelayan, agar kedepan bisa terdata dalam program dinas perikanan, “Saya beeharap seluruh nelayan bisa mengurus kartu tersebut, agar terdata di dinas perikanan, karena Dinas Perikanan bolmong tidak memiliki target sampai kapan berakhir percetakan kartu nelayan ini,” tutupnya.

(Jumrin Potabuga)

Artikulli paraprakWatung Sorot Kinerja Satpol PP
Artikulli tjetërPemerintah dan Masyarakat Kelurahan Motoboi Kecil Sambut Pencanangan Kampung Berlian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.