Beranda Berita Utama Pimpinan OPD Gelar Rakor Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2017-2022

Pimpinan OPD Gelar Rakor Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2017-2022

294
0
Pimpinan OPD Gelar Rakor Penyambutan Bupati dan Wakul Bupati Periode 2017-2022
Kepala Bappeda Bolmong, Ramlah Mokodongan. (foto istimewah)

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Semakin dekatnya hari pelantikan Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanni Ronny Tuuk sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) periode 2017-2022, yang menurut kabar akan dilantik pada senin (22/05/2017) pekan depan, oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE.

Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bolmong. menggelar rapat koordinasi di ruang rapat kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Rabu (17/05/2017).

Rapat ini dipimpin oleh Kepala Bappeda, Ramlah Mokodongan dan juga dihadiri sebagian besar pimpinan OPD dan Sekretaris-sekretaris Dinas. Antara lain, Jultje Tumanduk Plt Kadis Perhubungan, Ulfa Paputungan Kadis Periwisata, Imrant Nantudju Kadis Polpp, Nangsy Mokoginta Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A), Norma Makalalag Kadis PU, Zainudin Paputungan Kadis Koperasi dan UKM, dan beberapa Kadis lainnya.

Ramlah Mokodongan mengatakan, rapat dalam menyambut Bupati dan Wakil Bupati terpilih, seluru OPD membahas tentang program kerja masing-masing dinas. “Ya, kami bahas mengenai program kegiatan yang sudah  jalan di masing-masing dinas, serta rencana kerja daerah yang kami bahas di musrembang belum lama ini,” katanya.

Dirinya menambahkan, program-program dari instansi ini nantinya akan dipaparkan ke Bupati dan Wakil Bupati terpilih setelah melewati proses pelantikan. “Memang benar, semua yang dibahas di rapat ini sudah dirangkum dan nantinya akan di paparkan kepada Ibu Yasti dan Pak Yanni,” tutupnya.

(Jumrin Potabuga)

Artikulli paraprakDiskominfo Bolmong Hadiri Raker Pembentukan PPID
Artikulli tjetërGelegar Pembukaan Festival Pesona Batu Pinagut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.