Beranda Berita Utama Pemerintah dan Masyarakat Kelurahan Motoboi Kecil Sambut Pencanangan Kampung Berlian

Pemerintah dan Masyarakat Kelurahan Motoboi Kecil Sambut Pencanangan Kampung Berlian

304
0
pencanangan kampung berlian
Djahidin Pokoba, Lurah Motoboi Kecil

Kotamoba­guonline.com, KOTAMOBAGU – Demi mensukseskan kegiatan Pemerintah Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yaitu pencanangan Kelurahan Motoboi Kecil sebagai Kampung Bersama Lindungi Anak (Berlian), yang akan dilaksanakan, Kamis (04/05/2017), Pemerintah Kelurahan Motoboi Kecil melakukan penatan dan pembenahan Lapangan Olahraga yang menjadi pusat kegiatan.

“Kami mempersiapkan segala sesuatunya yakni kebersihan, pengecatan pagar, penataan panggung dan membantu SKPD yang akan datang nanti. Maka dari itu, kita kerahkan seluruh linmas dan perangkat untuk memudahkan pengerjaan,” ujar Lurah Motoboi Kecil, Djahidin Pokoba kepada wartawan kotamobaguonline.com, saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (02/05/2017).

Dia mengaku siap dengan dicanangkannya Kelurahan Motoboi Kecil sebagai Kampung Berlian oleh Pemerintah Kota Kotamobagu. “Kami tinggal menunggu program dari Pemkot dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), karena ini adalah program dari DP3A. Kami pemerintah kelurahan akan melakukan penyesuaian,” kata Djahidin.

Dia juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung sepenuhnnya program pemerintah Kota Kotamobagu yang dicanangkan di Kelurahan Motoboi Kecil.

“Masyarakat harus mendukung ini. Bukan hanya dicanangkan disini kemudian kita hanya berprinsip melindungi anak Kelurahan Motoboi Kecil tetapi, kita harus melindungi seluruh anak di Kota Kotamobagu. Terutama kekerasan-kekerasan terhadap rumah tangga dan anak,” lanjutnya.

Untuk itu dia menghimbau kepada seluruh masyarakat manakala diketahui tindak kekerasan terhadap anak, pembiaran terhadap anak, agar segera di informasikan, “Supaya bisa dengan cepat ditangani oleh pemerintah,” Imbaunya.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakSyahril Himbau Nelayan Segera Mengurus Kartu Nelayan
Artikulli tjetërWalikota Tatong Bara Buka Naskah UN SMP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.