Beranda Berita Utama IKM BMR Beri Santunan Kepada Anak Yatim

IKM BMR Beri Santunan Kepada Anak Yatim

322
0
IKM BMR Beri Santunan Kepada Anak Yatim
Ketua IKM BMR, Nasrun Koto SH MH, saat menyerahkan santunan kepada pengurus panti asuhan

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Keluarga besar Ikatan Keluarga Minang Bolaang Mongondow Raya (IKM BMR) berbagi berkah dalam kebersamaan bersama anak yatim piatu.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan di Panti Asuhan Pononiungan Desa Kopandakan, Minggu (14/05/2017) beberapa waktu lalu. Dihadiri oleh Ketua IKM BMR Nasrun Koto SH MH, Pembina Amir Koto beserta Anggota IKM BMR.

Dalam kegitan trsebut, terlihat kebersamaan para anggota IKM BMR dalam suasana kegembiraan terpancar dirona wajah anak yatim piatu.

Kegiatan ini kata Ketua IKM BMR, Nasrun Koto SH MH, sudah menjadi agenda rutin tahunan IKM BMR. “Setiap tahun kami selalu melakukan berbagai kegiatan sosial, diantaranya memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Ini juga sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT,” kata Paman, sapaan akrabnya.

Dia menghimbau kepada seluruh stake holder di Bolaang Mongondow Raya, khususnya Kota Kotamobagu, untuk memberikan perhatian lebih kepada anak-anak panti asuhan, karena mereka sudah menjadi tanggung jawab semua termasuk pemerintah.

“Ormas IKM BMR mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan ormas yang ada, mari berbondong-bondong berinvestasi utk akhirat bersama anak-anak yatim piatu,” ajak Paman.

Paman berharap, santunan yang diberikan dapat bermanfaat sehingga anak yatim piatu dapat merasakan kebahagiaan, “tiggal beberapa hari kita memasuki bulan suci Ramadhan, saya berharap apa yang diberikan IKM BMR dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan,” tutupnya.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakPemkot KK Gelar FGD Penyusunan RIPPDA Tahun 2017
Artikulli tjetërDiskominfo Bolmong Hadiri Raker Pembentukan PPID

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.