Beranda Berita Utama Diskominfo Bolmong Hadiri Raker Pembentukan PPID

Diskominfo Bolmong Hadiri Raker Pembentukan PPID

280
0
Diskominfo Bolmong Hadiri Raker Pembentukan PPID
Kadis Kominfo Bolmong, Djek Damopolii

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menghadiri Rapat Kerja (Raker) di Kementerian Kominfo di Jakarta,  pekan lalu.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Rudiantara dan dihadiri oleh seluruh Kepala Dinas Kominfo se Indonesia. “Ya, dalam Raker tersebut, dibentuk Pejabat Pengelolah Informasi Daerah (PPID),” Ungkap Djek Damopolii Kadis Kominfo Bolmong Selasa (16/05/2017).

Ditambahkan, PPID ini wajib dibentuk di seluruh daerah dan ini ditegaskan Menteri. “PPID ini langsung diketuai oleh Bupati untuk Bolmong, tapi dalam pemberian informasi keanggotaannya adalah seluruh SKPD di Lingkup Pemkab Bolmong,” tambahnya.

Menurutnya, sebagai Diskominfo kami mengawal penyampaian informasi kepada masyarakat, karena tugas PPID ini juga harus menyampaikan kemajuan-kemajuan tentang apa yang dicapai Pemkab. “Informasi ini harus diberikan, misalnya apa kemajuan daerah serta  pembangunan yang dicapai Pemkab kepada masyarakat,” tandasnya.

(Jumrin Potabuga)

Artikulli paraprakIKM BMR Beri Santunan Kepada Anak Yatim
Artikulli tjetërPimpinan OPD Gelar Rakor Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2017-2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.