Beranda Berita Utama Warga Dumoga Giat Sambut Paskah

Warga Dumoga Giat Sambut Paskah

364
0
Warga Dumoga Giat Sambut Paskah
Taman Paskah Desa Uuwan, Dumoga Barat, Kabupaten Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Jelang pelaksanaan menyambut  peringatan hari  Paskah Jumat agung, Wafat Isa Almasih, Jumat (14/04/2017) mendatang, masyarakat dataran Dumoga, dengan gita serta antusias menyambut hari yang sakral bagi pemeluk agama Nasrani.

Satu diantara warga Dumoga, tepatnya Desa Uuwan, Kecamatan Dumoga Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Junfi Komaling SH, Rabu (12/04/2017), mengatakan,  masyarakat dumoga khususnya Desa Uuwan telah siap menyambut hari Paskah Jumat Agung.

“Berbagai persiapan dalam kegiatan itu, telah dilaksanakan diantaranya pembuatan taman Paskah di 10 Kolom Jemaat GMBIM Bestaida Uuwan. dimana pembuatan taman paskah ini murni swadaya masyarakat dengan meliibatkan seluruh jemaat kolom dana masing-masing kolom membuat taman paskah,” kata Junfli

Junfli yang juga sebagai Inspektur Pembantu (Irban) Inspekotrat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, dia berharap kiranya kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan berlangsung khidmat.

“Kami sangat berharap kiranya kegiatan keagaamaan ini dapat berjalan sebagaimana harapan kita semua khusunya kaum Nasrani,” harapnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprak17 Sangadi Bolmong Dimabil Sumpah
Artikulli tjetërPemkot KK Boyong 10 Pelaku Usaha Pada Kegiatan Semalam Bersama Investor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.