Beranda Berita Utama Team Building BRI Gelar Outbond di Yon Armed Bogani

Team Building BRI Gelar Outbond di Yon Armed Bogani

465
0
Team Building BRI Gelar Outbond di Yon Armed Bogani
Team Building BRI Cabang Kotamobagu, saat outbond di Yon Armed Bogani Lolak Kabupaten Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Tak kurang dari 352 orang yang tergabung dalam team Building Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kotamobagu, melaksanakan kegiatan Outbond di Batalyon Artileri Medan (Armed) 19/105 Tarik, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), sabtu (22/04/2017).

Kegiatan Team Building, ini bertujuan untuk mewujudkan generasi muda Indonesia, agar bisa memiliki semangat nasionalisme, jiwa patriotisme, disiplin dan kepemimpinan yang berkarakter serta mental  jasmani yang sehat.

Komandan Batalyon Artileri Medan (Armed) 19/105 Tarik, Letkol Inf Gregorius Eka Setiawan, mengatakan,
Kegiatan ini merupakan  kemitraan atau kerjasama antara bank BRI Cab Kotamobagu dan TNI AD,
khususnya Yonarmed 19/105 Bogani. “Mereka memiliki program rutin untuk meningkatkan motivasi kerja pegawai dan organisasi,” tuturnya.

Sambung ia, bentuk kegiatan ini merupakan Binkomsos dengan komponen masyarakat, guna membangun sinergitas, agar bisa menumbuhkan semangat bela negara dan cinta tanah air serta rasa nasionalisme. “Ya, di sini kita butuh kerjasama agar bisa  terbentuk loyalitas dan motivasi kerja serta tumbuhnya jiwa kepemimpinan,” ungkapnya.

Pemimpin BRI Cabang Kotamubagu, Gandjar Wisnugroho, mengungkapkan, kegiatan team building, sangat berpengaruh positif bagi karyawan BRI, karena dapat meningkatkan loyalitas kerja. “Disini kami dilatih oleh anggota Yon Armed, untuk menjadi pemimpin yang tegas dan ramah serta baik dalam menjalankan tugas sebagai amanah yang dapat dipertanggungjawabkan diberikan kepada kita,” katanya.

Menurut dia, kegiatan ini merupakan event tahunan BRI yang harus dilaksanakan. “Saya berharap agar kegiatan ini dapat betul-betul dilaksanakan setiap tahun,” tuturnya.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakHendak Minta Kawin, Warga Imandi Tewas Gantung Diri
Artikulli tjetërDKP Siapkan 13 Ton Cadangan Beras Bagi Warga Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.