Beranda Berita Utama Semangat, Kerja Keras Dan Loyal Terhadap Pekerjaan

Semangat, Kerja Keras Dan Loyal Terhadap Pekerjaan

53
0
Hartono Buntuan

HARTONO BUNTUAN, begitulah nama lengkap Pria kelahiran Kotamobagu, tepatnya tanggal, 23 Agustus 1973  dengan semangat dan dan kerja keras dan loyalitas yang tinggi terhadap setiap tugas pekerjaannya, kini dipercayakan sebagai Staf Seksi Kredit Bank Prisma Dana Cabang Kotamobagu. Karir pengabdiannya di Bank Prisma Dana dimulai sejak tahun 2009 di Cabang Kotamobagu selanjutnya di tempatkan sebagai Koordinator Kantor Kas Molibagu dan saat ini di tempatkan di Seksi Kredit khusus Penanganan Kredit Bermasaalah.

Pria yang berpenampilan sederhana ini adalah suami  dari Sri Fanty Manoppo yang berstatus sebagai Ibu Rumah Tangga sekaligus wirausaha dengan menjalankan usaha kios sembako dan pangkalan gas elpiji di rumah Jln Perwira Kelurahan Mogolaing, pasangan ini dikaruniakan 4 orang anak, sulung bernama Thessy Buntuan, SE, Thissa Buntuan mahasiswi semester 8 Akper Kotamobagu, Julia A Buntuan kelas 9 SMP Negeri 4 Kotamobagu dan bungsu Moh. Ramadani Buntuan yang masih duduk kelas 6 SDN 1 Mogolaing.

Ayu begitulah panggilan akrabnya, yang punya hobby main sepakbola dan bulu tangkis, dalam menjalani hidup ini Ayu memiliki semboyan, untuk menggapai sesuatu “Kita Harus Bersemangat dan kerja keras dan loyal terhadap setiap tugas dan pekerjaan.

Anak kedua dari empat bersaudara ini Ayu perpesan kepada teman sekerja jangan lupa untuk  berbakti kepada orang tua serta selalu berdoa kepada Allah SWT dan rendah hati agar kita  dapat diterima dilingkungan kita tutur Ayu kepada wartawan Kotamobaguonline.Com.

(Tim Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.