Beranda Berita Utama Selalu Ada Harapan Bagi Mereka Yang Sering Berdoa

Selalu Ada Harapan Bagi Mereka Yang Sering Berdoa

404
0
Selalu Ada Harapan Bagi Mereka Yang Sering Berdoa
Susilawaty Tasrip SH

SUSILAWATY TASRIP SH itulah  nama lengkap dari Ibu muda kelahiran Kotamobagu, 17 Maret 1986 dengan kerja keras dan selalu meningkatkan pengetahuan serta ketrampilan kini dipercayakan oleh Direksi Bank Prisma Dana sebagai Pejabat Kontrol Intern pada Kantor Cabang Inobonto .  Yang mulai berkarir sejak 19 Pebruari 2009.

Ibu muda ini adalah istri dari Ahmad Affandy Masagu telah dikaruniakan seorang anak lelaki yang bernama Thufail Khayran Masagu saat ini duduk dibangku PAUD Motoboi Kecil.

Susy begitulah nama panggilan akrabnya yang punya hobby membaca novel dan nonton film drama India memiliki motto “ Selalu ada harapan bagi mereka yang sering berdoa dan selalu ada jalan bagi mereka yang sering berusaha “ dan setelah berdoa dan berusaha segala urusan diserahkan kepada Tuhan Allah SWT.

Susy menyampaikan kepada warga masyarakat di wilayah kerja operasional Bank Prisma Dana Cabang Inobonto untuk menggunakan jasa pelayanan Bank Prisma Dana karena pelayanan BPR Prisma Dana  cepat dan tepat, tutup Susy kepada awak media kotamobagu.com. 

(Tim Redaksi)

Artikulli paraprakOknum Pelatih Pramuka Diduga Cabuli 7 Siswi SD
Artikulli tjetërKerja Adalah Ibadah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.