Beranda Kotamobagu Sekretaris PWI Dikeroyok Orang Tidak Dikenal

Sekretaris PWI Dikeroyok Orang Tidak Dikenal

247
0
Sekretaris PWI Kotamobagu-Bolmong, Gunadi Mondo

Gunady Mondo, Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Daerah Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow,  mengalami luka parah setelah dikeroyok oleh empat orang lelaki yang tak dikenal di depan halaman rumahnya sendiri, di jalan Adampe Dolot Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat . Sabtu (29/4/2017).

Kepada wartawan, Gunady Mondo yang juga adalah Pemimpin Redaksi disebuah media online di-Bolaang Mongondow Raya (BMR) itu mengatakan, sekitar pukul 04:30 Wita subuh dini hari (29/04/2017), dirinya mendengar ada keributan didepan rumahnya kemudian keluar dari rumah hendak melihat apa yang terjadi, setibanya didepan rumah, tampak empat lelaki yang menurut korban sedang berteriak-teriak didepan rumahnya.

“Karena ada didepan rumah saya mereka membuat keributan dengan berteriak-teriak, saya menanyakan ada apa pak. namun keempat lelaki, kemudian langsung mendatangi saya dan bertanya kenapa? Kamu petugas ya? Saya menjawab bukan!. Kemudian mereka langsung mengeroyok saya dan memukuli saya hingga dahi saya robek dan mulut dan hidung saya berdarah,” kata Gunady saat menceritakan  dengan kondisi menggenaskan.

Menurut Gunady, Usai mengeyok, ke-empat lelaki, kemudian meninggalkan korban dalam keadaan luka parah dan tergeletak dipinggir jalan dengan kondisi luka-luka dibagian dahi mulut dan hidung.

“Setela mengeroyok saya, kemudian mereka meninggalkan saya dalam keadaan tak berdaya. Dari perawakan dan dari cara mereka bercerita, diduga 4 orang yang menganiaya saya perangainya saya curigai bertampang seperti anggota “. kata korban Gunady Mondo yang baru dilantik Sekretaris PWI pada tanggal 10 April 2017 lalu.

Usai kejadian, sejak pagi tadi korban langsung melaporkan diri ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Kotamobagu, tercatat dalam Laporan Polisi Nomor : LP/167/VI/2017SULUT/Res-Bolmong/Sek Ktg. Laporan diterima oleh Kepala SPKT AIPTU Sulaiman Usman dan  anggota SPKT Polsek Kotamobagu : AIPTU Eddy Kuswanto.

Kapolsek Urban Kotamobagu Kompol Ruswan Buntuan saat dikonfirmasi wartawan via seluler tadi pagi membenarkan ada laporan tersebut. Atas laporan ini kita akan tindak lanjuti

“Atas masuknya laporan penganiayaan, kami akan melakukan penyelidikan dan menangkap para pelaku. kami akan lakukan penyelidikan apakah pelaku aparat atau bukan, kami akan berkoodinasi dengan semua kesatuan dijajaran Polres Bolmong” kata Kapolsek Kotamobagu Kompol Ruswan Buntuan.

Sementara itu Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi kepada wartawan siang tadi (29/04/2017) mengatakan, pihak Polres Bolmong akan melakukan penyelidikan atas terjadi kasus penganiayaan tersebut.

“Kita akan pastikan dulu melalui penyelidikan apa benar seperti yang dicurigai korban Kami akan berkordinasi dengan Polsek Kotamobagu dan pihak satuan Propam untuk menyelidiki kasus ini,” kata Kapolres didampingi Kabag Humas Polres Bolmong, AKP Saiful Tammu.

(**)

Artikulli paraprakPembangunan Bandara Lolak 2018
Artikulli tjetërCari Ikan dengan Setrum, Pria Manado Ditemukan Tewas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.