Beranda Berita Utama Rukmi Simbala Ketua BKMT KK Periode 2016-2021

Rukmi Simbala Ketua BKMT KK Periode 2016-2021

393
0
Rukmi Simbala Ketua BKMT KK Periode 2016-2021
Suasana MUSDA BKMT I yang dilaksanakan di Talaga Korot Resto Kelurahan Mogolaing, Kota Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Dra Hj Rukmi Simbala MAP, Senin (17/04/2017) pagi tadi, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Badan Kontak Majelis  Taklim (BKMT) Kota Kotamobagu periode 2016-2021 yang menggantikan Ketua BKMT periode 2011-2016 Haja Lilianti Mokoagow.

Rukmi terpilih sebagai Ketua BKMT saat digelarnya Musyawarah Daerah (Musda) Pertama BKMT Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Telaga Korot Resto, Jln Kampus, Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotmobagu Barat, Kota Kotamobgu.

Dalam sambutannya Rukmi mengatakan, dengan terpilihnya ia sebagai ketua, dia mengharapkan dukungan dari pengurus dan anggota BKMT demi suksesnya program BKMT kedepan.

“Saya memohon bantuan dari teman-teman pengurus inti untuk pelaksanaan kegiatan kedepan, apalagi ini menyangkut kegiatan keagamaan, tentunya nanti banyak program-program yang akan dilaksanakan di empat Kecamatan yang ada di Kota Kotamobagu,” ujar Rukmi yang juga sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu.

Lanjutnya, ia akan mengaktifkan kembali pengurus BKMT di empat Kecamatan yang ada di Kota Kotamobagu yang sudah tidak aktif. “Dengan dukungan teman-teman, kita akan aktifkan kembali pengurus BKMT Kecamatan yang mungkin sudah tidak ktif lagi,” kata Rukmi.

Sementara itu hadir mewakili Wali Kota Ir Hj Tatong Bara sekaligus membuka dan menyampaikan sambutan Walikota, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs Hi Gunawan Damopolii, Kaban Kesbangpol Drs Irianto Mokoginta, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Siti Rafiqha Bora SE yang juga Dinas yang memfasilitasi kegiatan tersebut, serta seluruh pengurus BKMT se Kota Kotamobagu.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprak56 Kendis Milik Pemkot KK Diperiksa Tim BPK RI
Artikulli tjetërBeras Rastra Segera Disalurkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.