Beranda Berita Utama Pendaftaran Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama KK Dibuka

Pendaftaran Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama KK Dibuka

303
0
Pemkab Bolmong Urutan Kelima Memasukkan Draft APBD-P 2017
Tahlis Gallang SIP MM, Sekda Bolmong.

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mulai membuka pendaftaran Seleksi Jabatn Pimpinan Tinggi Pratama, Hal ini dismpaikan Sekretaris Kota (Sekot) Kota Kotamobagu, Tahlis Gallang SIP MM, saat memimpin apael pagi di depan Kantor Walikot Kota Kotamobagu, Senin (17/04/2017).

“Saat ini da 20 jabatan pimpinan tinggi pratama yang masih berstatus Pelaksana Tugas (Plt). Nah, jabatan-jabatan segera definitivkan melalui tahapan lelang jabatan,” ungkap Tahlis.

Ia menjelaskan, Pemerintah Kota Kotamobagu akan mempercepat proses seleksi pimpinan tinggi pratama. “Tahap pertama 10 jabatan tinggi pratama, sisanya akan dilanjutkan pada tahap dua. Dan mulai hari ini pendaftaran dibuka,” tuturnya.

Lanjut Gallang, pelaksanaan assessment dilakukan langsung oleh assesor dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Provinsi Sulut. “Ini membuka ruang bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berkompetisi secara sehat, soal makalah dibuat dan langsung dipresentasikan. Kompetisi ini lebih profesioal.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakDjumbra Optimis Tahun Ini Prisma Dana Cabang Kotamobagu Capai Target
Artikulli tjetër56 Kendis Milik Pemkot KK Diperiksa Tim BPK RI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.