Beranda Berita Utama Pemkot KK Boyong 10 Pelaku Usaha Pada Kegiatan Semalam Bersama Investor

Pemkot KK Boyong 10 Pelaku Usaha Pada Kegiatan Semalam Bersama Investor

242
0
Pemkot KK Boyong 10 Pelaku Usaha Pada Kegiatan Semalam Bersama Investor
Herman Aray SIP, Kepala Disperdagkop-UKM KK

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), untuk menggelar kegiatan Semalam Bersama Investor yang akan dilaksanakan di Cafe Markobar di Manado pada tanggal 28 April 2017 mendatang, akan melibatkan para pelaku usaha yang ada di Kota Kotamobagu.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Perdagangan Koperasai dan Usaha Kecil Menengah (Disperdagkop-UKM) Pemkot Koata Kotamobagu, Herman Aray SIP, kepada awak media saat ditemui di ruang kerjanya.

“Rencana kami akan memboyong 10 pelaku usaha pada kegiatan semalam bersama investor yang telah dijadwalkan pada tanggal 28 April mendatang. Nantinya para pelaku usaha ini akan memperkenalkan produk mereka dan bagaimana proses produksinya kepada para investor yang akan hadir pada kegiatan tersebut,” ungkap Aray.

Lanjut Aray, 10 pelaku usaha ini terdiri dari Pelaku usaha Kacang Goyang, Kue Kolombeng, Kopi Dinodok, Kopi Mojago, Sapu Ijuk, Gula Semut, Gula Aren dan Beras olahan Kotamobagu, “selain 10 pelaku usaha tersebut sejumlah instansi terkait juga bakal hadir dalam kegiatan semalam bersama investor ini,” tutup Aray.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakWarga Dumoga Giat Sambut Paskah
Artikulli tjetërIni Penjelasan Kepsek Terkait Foto Siswa Yang Beredar Di Medsos

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.