Beranda Berita Utama Paramitha Rusady Bakal Meriahkan HUT KK

Paramitha Rusady Bakal Meriahkan HUT KK

366
0
Paramitha Rusady Juga Bakal Meriahkan HUT KK
Dua artis yang bakal menghibur masyarakat pada perayaan HUT KK

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang Ke 10 tepatnya pada tanggal 23 Mei  mendatang, bakal dimeriahkan oleh dua artis papan atas.

Awalnya dikabarkan hanya artis pedangdut Cita Citata yang  akan menghibur masyarakat pada malam puncak perayaan HUT Kota Kotamobagu tersebut, ternyata aktris dan juga penyanyi Paramitha Rusady bakal turut memerihkan perayaan yang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh masyarakat Kota Kotamobagu.

“Paramitha Rusady bakal dihadirkan pada saat festival kuliner tanggal 22 Mei 2017, sedangkan Cita Citata dihadirkan pada malam puncak tanggal 23 Mei 2017,” ungkap Asisten Dua Gunawan Damopolii selaku Ketua panitia Hut Kota Kotamobagu.

Lanjut Gunawan, tujuan Pemkot Kota Kotamobagu mendatangkan artis adalah untuk menghibur masyarat, ”Insya Allah perayaan ini akan lebih meriah lagi dan masyarakat akan terhibur,” ujarnya.

Dikatakannya, Momentum HUT ini, Pemkot Kota Kotamobagu akan membuat berbagai kegiatan, “ini guna mendorong kehidupan masyarakat dari segi ekonomi dan memberikan hiburan,” kata Gunawan.

Adapun berbagai kegiatan yang akan digelar antara lain Kotamobagu Expo yang memamerkan produk unggulan Kotamobagu, festival kuliner, pawai pembangunan, zikir akbar, pesta rakyat, dan masih banyak lagi.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprak2.000 Blangko E-KTP Diterima Disdukcapil KK
Artikulli tjetërSambut HUT KK, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Buat Perlombaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.