Beranda Berita Utama Kerja Adalah Ibadah

Kerja Adalah Ibadah

372
0
Vira Wulandari Manoppo

VIRA WULANDARI MANOPPO, Nama lengkap dari gadis  kelahiran Kotamobagu, 29 Januari 1991 dengan kerja keras dan selalu meningkatkan pengetahuan serta ketrampilan kini dipercayakan oleh oleh Pimpinan Bank Prisma Dana sebagai Teller pada Kantor Cabang Kotamobagu, yang mulai berkarir 1 Mei 2013.

Gadis berparas cantik ini adalah anak sulung dari tiga bersauda dari pasangan Bapak Abrian Manoppo dan Ibu Mardiaty Mokoagow.

Vira begitulah nama panggilan akrabnya yang punya hobby membaca novel dan nonton film drama Korea memiliki motto “  Kerja adalah Ibadah “ bagi mereka yang punya semangat kerja yang tinggi merupakan bagian ibadah dan sebagai bentuk dari rasa cinta kepada Allah SWT, serta selalu bersyukur atas nikmati Allah SWT.

Vira  menyampaikan kepada teman sekerja agar selalu semangat dan rajin didalam melaksanakan tugas dan pekerjaan sebagai bentuk pengabdian kepada Tuhan Allah SWT, dan kepada masyarakat kota Kotamobagu agar dapat menggunakan jasa Bank Prisma Dana karena pelayanan bank Prisma Dana cepat dan tepat tutup Vira kepada awak media Kotamobaguonline.Com.

(Tim Redaksi)

Artikulli paraprakSelalu Ada Harapan Bagi Mereka Yang Sering Berdoa
Artikulli tjetër5,7 Miliar DAK Untuk Ronovasi Pasar Di KK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.