Beranda Berita Utama Hendak Minta Kawin, Warga Imandi Tewas Gantung Diri

Hendak Minta Kawin, Warga Imandi Tewas Gantung Diri

334
0
Hendak Minta Kawin, Warga Imandi Tewas Gantung Diri

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Gerry Sariowan (19), Warga Kelurahan Imandai, Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), ditemukan dirinya sudah tergantung di dalam kamarnya, Sabtu (22/04/2017) lalu.

Informasi yang dihimpun melalui Kapolsek  Dumoga Timur, Iptu Nico Tulandi, kronologinya, sebelumnya pada hari Jumat, Gerry masuk ke kamarnya untuk tidur, sekira pukul 21.00 wita. Sebelum masuk tidur,  Gerry sempat mengutarakan maksud hatinya kepada sang ibu kandungnya bahwa dia ingin kawin. “Ma kita mo kaweng,” tutur Gerry, dengan dialeg Manado. Dan  ibunya menjawab,  dengan dialeg yang sama, iyo nanti mama mo kase kaweng, biar mama ini susah. “Mama tetap mo kase kaweng pa ngana biar mama lagi susah ini,” ungkap Ibu Gerry.

Namun, Gerry melihat saat itu ibunya menangis, usai mendengarkan permintaan untuk kawin.

Menurut keterangan saksi, kemungkinan Gerry, merasa iba ketika melihat ibunya menangis, setelah gerry meminta kawin. “Karena saat itu ibunya tidak memiliki uang, tapi akan berusaha untuk meminjam uang, demi mengawinkan anaknya. Saat itu juga, tanpa ada kata-kata Gerry, langsung masuk ke kamarnya dan tidur,” kata Saksi.

Ibunya menambahkan, Gerry sendiri orangnya memiliki sifat pendiam dan suka membantu keluarga.

“Dia (Gerry, red), suka membantu keluarga meski orangnya pendiam,” ungkapnya.

Ditambahkan, sejak perbincangan semalam, korban tidur di kamarnya sampai pagi dan tidak bangun-bangun, ibunya pun tidak curiga sama sekali. Namun, sekira pukul 13.00 wita, tepatnya hari Sabtu (22/04/2917), saat ibunya mengetuk pintu untuk membangunkan korban, karena belum makan. Namun tidak ada jawaban, sementara ibunya tau kalau korban masih di dalam kamar. Ibunya tetap memanggil-manggil korban, karena tidak bangun. Ibunya pun naik dan mengintip dari lobang jendela kamar. Dilihatnya kepala korban sudah tergantung dengan seutas tali nilon kecil di samping tempat tidurnya.

Seketika itu juga, sang ibu langsung mendobrak pintu kamar.

Ditambahkan Tulandi, pihaknya sudah melakukan identifikasi dan memeriksa sejumlah saksi. “Dari hasil pengembangan kasus ini, murni gantung diri,” tutur Tulandi.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakRatusan Miliar Dandes Bolmong Siap Dikucurkan
Artikulli tjetërTeam Building BRI Gelar Outbond di Yon Armed Bogani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.