Beranda Berita Utama Dispedagkop-UKM Gelar Pasar Murah

Dispedagkop-UKM Gelar Pasar Murah

234
0
Dispedagkop-UKM Gelar Pasar Murah
Walikota Ir Hj Tatong Bara, saat mengunjungi stand pasar murah Disperdagkop-UKM

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Turut memeriahkan Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperdagkop-UKM) menggelar pasar murah yang dilaksanakn di Lapangan Olahraga Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (26/04/2017).

Pasar murah ini merupakan program Disperdagkop-UKM dalam pendistribusian barang kebutuhan pokok kepada masyarakat berpenghasilan rendah dengan harga terjangkau.

“Kami telah mengagendakan 4 Kali pasar murah untuk tahun 2017, Ini merupakan pasar murah yang pertama, berikut kita akan gelar 3 kali lagi, yakni dalam rangka Hut Kota Kotamobagu ke-10, menjelang Puasa dan yang terakhir menjelang Natal dan Tahun Baru,” ungkap Kepala Disperdagkop-UKM, Herman Aray SIP.

Dia menambahkan, pada pasar murah kali ini, pihaknya menyediakan beras sebanyak 3 ton, gula pasir 2,5 ton, tepung terigu 1,5 ton, minyak kelapa 1500 ltr, dan telur sebanyak 300 bak. “Jika ditotalkan anggarannya sebesar Rp75.000, itu berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD),” ujar dia.

Sementara itu harga sembako dijual dengan harga masing-masing, beras serayu Rp30.000/5kg, tepung terigu Rp5.000/kg, gula putih Rp9.000/kg. minyak kelapa bimoli kemasan 2 liter Rp20.000 dan telur ayam Rp25.000/bak.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakPemkot KK Salurkan 247 Ton Rastra
Artikulli tjetërDinkes KK Beri Pengobatan Gratis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.