Beranda Berita Utama Dinkes KK Beri Pengobatan Gratis

Dinkes KK Beri Pengobatan Gratis

253
0
Petugas Apoteker saat memberikan pelayan kepada masyarakat

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Perayaan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di Lapangan Olahraga Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, Rabu (26/04/2017) pagi, dimanfaatkan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu untuk melakukan pengobatan gratis.

Pengobatan gratis yang dilakukan oleh Dinkes Kota Kotamobagu ini berupa Pelayanan sunatan masal dan pemeriksaan penyakit tidak menular (PTM) seperti penyakit gula darah, asam urat dan kolesterol.

“Masyarakat tidak hanya diperiksa penyakitnya, selesai diperiksa kami memberikan obat secara gratis, begitu juga dengan sunat masal, setelah selesai di sunat, anak-anak kita berikan peci dan sarung, itu juga diberikan secara gratis,” ungkap Kepala Seksi (Kasie) Pelayanan Kesehatan Dinkes Kota Kotamobagu, Deiske Kanter, saat ditemui awak media diselah-selah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ia berharap, melalui kegiatan pengobatan masal tanpa di pungut biaya atau gratis ini, dapat membantu masyarakat yang ada di Kota Kotamobagun khususnya masyarakat kurang mampu. “Muda-mudahan masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan baik ini,” tutup Deiske.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakDispedagkop-UKM Gelar Pasar Murah
Artikulli tjetërPC Muslimat NU Bolmong Gelar Lomba Kebaya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.