Beranda Berita Utama Cari Atlit Berprestasi, Dispora KK Gelar Porkot

Cari Atlit Berprestasi, Dispora KK Gelar Porkot

305
0
Cari Atlit Berprestasi, Dispora KK Gelar Porkot
Tony Ponongoa A Ma Pd, Kepala Dispora KK

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Untuk menghasilkan atlit-atlit yang berprestasi, guna mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan diselenggarakan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada 10 Oktober mendatang, Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu (KK) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), akan menggelar Pekan Olahraga Kota (Porkot), yang rencananya dilaksanakan bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) KK pada tanggal 23 Mei mendatang.

Hal itu disampaikan Kepala Dispora KK, Tonny Ponongoa A Ma Pd, bahwa Porkot merupakan ajang seleksi setiap cabang olahraga untuk menuju Porprov .

“Ada kurang lebih 12 cabang olahraga yang akan berkompetisi di Porkot. Disitu kita akan seleksi atlit-atlit Kotamobagu untuk mengikuti Porprov,” tutur Ponongoa, kepada wartawan kotamobaguonline.com, saat ditemui di Kantor KONI Kotamobagu, Kamis (06/04/2017).

Lanjut Ponongoa, tahapan persiapan dengan masing-masing cabang olahraga sudah dilakukan. “Kita tinggal menunggu waktu pelaksanaannya,” ujarnya.

Sementara itu, cabang-cabang olahraga yang akan mengitu Porkot yakni, Sepak Bola, Bulu Tangkis, Tenes Lapangan, Tenes Meja, Volly Ball, Catur, Pencak Silat, taekwondo, Karate, Tinju dan Renang.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprak5,7 Miliar DAK Untuk Ronovasi Pasar Di KK
Artikulli tjetërRatusan Warga Tiberias dan Nonapan Tuntut Selesaikan Sengketa Lahan HGU

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.