Beranda Berita Utama 7 Calon Sekda Bolmong Bertarung Prosentasi Makalah

7 Calon Sekda Bolmong Bertarung Prosentasi Makalah

328
0
7 Calon Sekda Bolmong Bertarung Prosentasi Makalah
7 Calon Sekda Pemkab Bolmong.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Tak kurang dari 7 (Tujuh), calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), siap bertarung dalam prosentasi makalah, pada tahapan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT).

Ke tujuh pejabat yang mendaftar sebagai calon panglima Aparatur Sipil Negara (ASN) itu akan mengikuti tahapan tersebut pada Selasa (11/04/2017), di kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI di Manado.

Demikian dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkab Bolmong, Drs Hamri Binol, melalui Kepala Bidang Pendidikan dan Pengembangan Karir, Yanny Aldy Pudul SKom, Minggu (09/04/2017), kepada sejumlah wartawan. “Semua peserta wajib ikut,” singkat Aldy

Dikatahui kata Aldy, pelaksanaannya hanya sehari, di Kantor BKN Regional XI Manado. Setelah tahapan tersebut, panitia seleksi akan mengusulkan tiga nama yang mendapat nilai terbaik ke Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), kemudian dikoordinasikan ke Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, untuk selanjutnya ditentukan satu nama. “Mana dinilai terbaik berdasarkan semua hasil seleksi, tiga nama akan diusulkan ke gubernur,” terangnya.

Kepala BKPP Pemkab Bolmong, Drs Hamri Binol, mengungkapkan setelah semua tahapan berakhir, pihaknya tinggal menunggu penetapan hasil seleksi. “Bila hasilnya sudah ada bulan ini, maka bisa saja diadakan pelantikan Sekda baru bulan ini juga,” tuturnya, Seraya menambahkan akan tetapi kata Hamri,  kesemuanya itu tinggal tergantung pimpinan daerah.

Perlu diketahui ke tujuh nama ASN yang akan bertarung tersebut masing-masing, Tahlis Gallang SIP MM (Sekot Pemkot Kota Kotamobagu), Ramlah Mokodongan SE MSi (Kepala Bappeda Pemkab Bolmong), Dra Rukmi Simbala MAP (Kadis Pendidikan Pemkot Kota Kotamobagu), Ir Hj Channy Wayong ME (Kepala BPBD Pemkab Bolmong), Ir Hi Sande Dodo MT (Kadis PU Pemkot Kota Kotamobagu), Drs Gunawan Damopolii (Asisten I Pemkot Kota Kotamobagu) dan Dra Hj Ulfa Paputungan MM (Kadis Parawisata Pemkab Bolmong).

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakPemkot KK Segera Lakukan Kajian Pengembangan Produk Unggulan
Artikulli tjetërBPR Prisma Dana Cabang Inobonto Alami Pertumbuhan di Triwulan 1 2017

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.